Peringatan HUT Ke-69 Kavaleri Di Markas Yonkav Karang Endah Berlangsung Meriah


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Peringatan HUT ke-69 Kavaleri TNI Angkatan Darat (AD), yang digelar di Aula Markas Batalyon Kavaleri Karang Endah Sumatera Selatan, Sabtu (09/02/2019), berlangsung meriah, dan penuh kebersamaan antara TNI dan rakyat.

Komandan Yonkav 5/DPC Karang Endah, Letkol Kav Shawaf Al-Amin, SE, mengungkapkan HUT ke-69 Kavaleri TNI AD, khususnya di Bataliyon Kavaleri Karang Endah ini diharapkan membuat kesatuannya semakin solid dan semakin dekat dengan rakyat.

"Serta pembinaan teritorial semakin akan ditingkatkan sesuai dengan tema HUT Kaveleri kali ini, yaitu bersama rakyat," ungkapnya


Tampak hadir dirangkaian kegiatan HUT ke-69  Kavaleri  tersebut diantaranya; Wasintel Kodam 2/Sriwijaya Letkol Kav Dodi Samsurizal SH, Dandim Lahat, Letkol Kav Sungudi SH, Letkol Kav Rohyat, perwakilan Dandim 0404 Muara Enim, Danramil Gelumbang, Kapolres Muara Enim diwakili Kapolsek Gelumbang, Camat Gelumbang, para Kepala Desa dan unsur-unsur lainnya.

Bukan hanya itu, para tamu undangan juga dihibur dengan berbagai penampilan dan kreasi dari Kesatuan Baret Hitam tersebut seperti penampilan Dwi Pangga Band, Lesmop Anak-anak Yonkav 5/DPC, dan Kabaret serta para Prajurit Bataliyon Kavaleri 5/DPC yang terlihat ikut larut dalam kegembiraan berjoget bersama di puncak peringatan HUT ke-69 Kavaleri. (Agus V)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama