Headline

Sejumlah Pendemo Bikin Kerusuhan, Menko Polhukam: Dalangnya Sudah Diketahui

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Sejumlah massa pendemo yang memprotes hasil penghitungan Pilpres KPU membuat kerusuhan di Jakarta. Menangga...

Polres Muara Enim Berhasil Bekuk 28 Tersangka Kejahatan Selama Operasi Sikat Musi


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Selama Operasi Sikat Musi, yang dilaksanakan dari tanggal 1-22 Februari 2019, Polres Muara Enim berhasil membekuk sebanyak 28 orang tersangka kejahatan dengan berbagai kasus.

Hal ini disampaikan  oleh Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIK saat  press release di hadapan sejumlah media yang berlangsung di Polres Muara Enim, Jumat (22 /02/2019).


Dijelaskan Kapolres bahwa seluruhnya yang berhasil diungkap ada 29 kasus. Empat di antaranya adalah target operasi terdapat 4 kasus, sedangkan yang non target terdapat 25 kasus

Untuk kasus 3C yaitu curat, curas dan curanmor,  masing-masing untuk kasus curas sebanyak 9 kasus, untuk kasus pencurian dan pemberatan 19 kasus dan untuk kasus pencurian kendaraan bermotor ada 1 kasus.


Dengan rincian untuk kasus curas sebanyak 9 orang tersangka, kasus curat sebanyak 17 tersangka, dan  kasus curanmor 1 orang dan satu orang lagi meninggal dunia. (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polres Muara Enim Berhasil Bekuk 28 Tersangka Kejahatan Selama Operasi Sikat Musi"

Posting Komentar