Headline

Mayjen TNI (Purn) Saurip Kadi: NKRI Bersyariah? No Way-lah, Karena Hanya Akan Meretakkan Kebhinekaan

Mayjen TNI (Purn) Saurip Kadi, mantan Aster Kasad BREBES (wartamerdeka.info) - Di sela-sela kesibukannya dalam rangka HAUL ibundanya yan...

Polres Prabumulih Jemput Bola Layani Pembuatan SKCK


PRABUMULIH (wartamerdeka.info) - Polres Prabumulih kini memberikan layanan jemput bola dalam pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).
Kunjungan langsung ke tempat pemohon SKCK ini bahkan menjadi  prioritas utama dalam meningkatkan mutu pelayanan publik.

Kegiatan ini merupakan perwujudan program SIDAKA (SKCK Siap Datang Ke Rumah).

Terbaru, Anggota Tim Sidaka melayani pembuatan 55 SKCK baru untuk para pelajar SMA Negeri 3 Kota Prabumulih. Para pemohon tersebut telah melengkapi data yang dibutuhkan serta menjalani proses perekaman rumus sidik jari, Senin (11/02/2019)

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK MH, melalui Kasat Intelkam Polres Prabumulih AKP Adi Sapril HS, S.H menuturkan, Program Sidaka bertujuan untuk mempercepat pelayanan oleh Polri yang mengutamakan kenyamanan masyarakat.

Dalam pelayanan ini, pihaknya langsung datang ke tempat pemohon. "Program SIDAKA ini merupakan salah satu program unggulan  di Polres Prabumulih selain SILIDI dan SABER,” ujar AKP Adi Sapril usai pelaksanaan Giat tersebut.

Dikatakan Adi Sapril, pihaknya tidak hanya melayani pembuatan SKCK secara perorangan, tapi juga dapat melayani permintaan perusahaan, Sekolah, organisasi, pemerintahan bahkan kelompok masyarakat yang mengajukan permohonan.

“Kami siap membantu proses pembuatan SKCK. Namun sebelum kita datangi, masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan terlebih dahulu mengajukan permohonan secara resmi kepada Polres Prabumulih," ujarnya lagi.

Para Pemohon SKCK dipandu langsung oleh 4 Anggota Tim Sidaka diantaranya, Bripka Hadi Santoso, Brigadir Albert Dilan, Brigadir Wahyu dan Bripda Charita Dhearini.(Agus v)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polres Prabumulih Jemput Bola Layani Pembuatan SKCK"

Posting Komentar