Polsek Gelumbang Sosialisasi Anti Narkoba Dan Tertib Lalulintas Ke Kalangan Pelajar


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Sebanyak 315 siswa siswi dan  para dewan guru yang ada di SMAN 1 Kelekar dan SMPN 1 Kelekar Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan mendapat penyuluhan dan sosialisasi Anti Narkoba dari Polsek Gelumbang Polres Muara Enim.

Selain itu mereka menerima juga  penyuluhan tentang  pengunaan Media Sosial (Medsos) dan lalulintas.

Penyuluhan dan sosialisasi tersebut  dipimpin oleh Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono SH M, didampingi Kanit Bimmas Bripka Dian Putra SH,serta Bhabinkamtibmas Polsek Gelumbang Brigpol Willy Irawan pada Senin (04/02).

Giat tersebut dilaksanakan berkaitan dengan banyaknya anak-anak sekolah di SMAN 1 kelekar dan SMPN 1 kelekar yang masih trauma pasca terjadinya kasus perampokan yang disertai pemerkosaan dan hingga korban meninggal dunia ,serta adanya isyu yang berkembang dari Medsos akan adanya bentrok antara warga desa menanti dengan desa Suban baru Kecamatan Kelekar ini.

Giat penyuluhan Narkoba,Lalu lintas dan bahaya Medsos di SMA N 1 kelekar di ikuti oleh seluruh siswa-siswi yang berjumlah 315 orang termasuk para dewan guru.Dan selama giat penyuluhan berjalan dengan tertib ,lancar dan kondusif. ( Agus V)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama