Headline

Buntut Acara Munajat 212, Hafidz Kampus Alquran PTIQ Jakarta Desak Ketua MUI DKI Jakarta Dicopot

Saefuddin (kanan) JAKARTA (wartamerdeka.info)  - Acara Munajat 212 yang digelar Kamis malam (21/2/2019), disayangkan banyak pihak. Pasal...

Pria Tak Dikenal Tewas Disambar Kereta


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Seorang pria tak dikenal tewas disambar kereta api di Perlintasan Rel Kereta Api Bantaian KM 372 + 1/2 antara Stasiun Penanggiran - Stasiun Gunung Megang masuk area Dusun VII Desa Gunung Megang Dalam Kecamatan Gunung Megang kabupaten Muara Enim, Rabu (06/02/2019).

Diduga pria berusia lanjut  ini memiliki kekurangan mental, sehingga saat berada di perlintasan kereta api tidak mendengarkan  teriakan warga yang ada di sekitar. Tak ayal tubuhnya terpental disambar kereta api Babaranjang jurusan Tanjung Enim menuju Palembang.

Mr X ini  berusia sekitar 70 tahun ini dinyatakan tewas di tempat kejadian perkara akibat luka-luka yang dideritanya.

Dari informasi yang didapat dari  beberapa saksi,  diantaranya saksi Tedi Putra dan Yusuf Bin Durnawi, keduanya  warga Kecamatan Gunung Megang, pada pagi tadi sekitar pukul 08.10 Wib di lokasi ini melihat orang tua yang melintas di jalur kereta api. Sementara saat itu kereta yang membawa batubara menuju ke kota Palembang sudah berada di dekatnya.

"Kami beberapa kali meneriakkan korban namun sepertinya korban tidak merespon dan terus berjalan sehingga kereta api  menghantam tubuh korban dan terpental hingga 7 meter," ungkap Tedi.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIK, melalui Kapolsek Gunung Megang didampingi kasubag humas Ipda Yarmi menegaskan bahwa korban laki-laki yang belum diketahui identitasnya itu diduga mengalami keterbelakangan mental, Selain itu tidak ditemukan identitas yang melekat

Saat ini polisi sudah mendata masinis Herwansyah (38) pegawai PT Kereta Api Indonesia beralamat di kota Palembang dan asisten masinis yaitu Faisal (33)  pekerjaan PT KAI dan beralamat di Palembang.

Korban yang diduga telah meninggal dunia ini djbawa ke Puskesmas Gunung Megang,  setelah dipastikan meninggal dunia. Mr X yang tidak memiliki identitas ini diurus oleh masyarakat setempat untuk dimakamkan. (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Tak Dikenal Tewas Disambar Kereta"

Posting Komentar