Sejumlah Kepala Desa Di Kecamatan / Distrik Sidareja Dilantik


CILACAP (wartamerdeka.info) - Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah Kepala Desa Kecamatan/Distrik Sidareja dilaksanakan, Selasa (12/02/2019).

Danramil 10/Gandrungmangu, Kapten Inf Agus Wantoro bersama Forum Komunikasi Pimpiman Kecamatan (Forkompimcam) Gandrungmangu ikut hadir dan menyaksikan prosesi tersebut.

Prosesi pelantikan yang diselenggarakan Pemerintah di Distrik Sidareja berlangsung di Balai Desa Sidareja, Kecamatan Sidareja Kabupaten Cilacap. Sejumlah 12  Kepala Desa dilantik dan diambil sumpah disaksikan oleh Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji.


Usai prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah, Bupati Cilacap berpesan agar ke duabelas kepala desa yang baru dilantik segera menyesuaikan tugas dan fungsi masing-masing. "Jadilah kepala desa yang profesional, jalin kerja sama dan kekompakan dengan sesama perangkat desa dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," pintanya.

Para kepala desa yang baru dilantik, lanjutnya, untuk bekerja secara profesional dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diemban.
             
Danramil 10/Gandrungmangu,  Kapten Inf Agus Wantoro, saat dimintai pendapatnya mengatakan, diharapkan kepala  desa yang baru dilantik dan diambil sumpah ini mendedikasikan pengabdiannya untuk kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat.

Danramil menambahkan, kehadirannya bersama Forkompimcam dalam acara tersebut sebagai bagian dari tugas pembinaan wilayah.(gus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama