Headline

Ungguli Caleg Golkar Lain di Dapil 3, Emir Baramuli Punya Kans Besar Ke Senayan

TORAJA UTARA (wartamerdeka.info) - Calon Legislator DPR-RI Dapil Sulsel 3 Partai Golkar, H. Emir Baramuli MBA, tampaknya berpeluang besar...

Tambah Gedung Baru, Murid SDN Kayuringin Jaya XIII Kini Bisa Masuk Pagi Semua


BEKASI (wartamerdeka.info) - Murid-murid dan guru SDN Kayuringin Jaya XIII kini bisa lebih tenang dalam melakukan kegiatan belajar mengajar,  dengan diresmikannya gedung baru tambahan pada Selasa (2/2/2019).

Gedung baru tersebut untuk melengkapi kekurangan ruang kegiatan belajar mengajar.  Sehingga jika selama ini  kegiatan belajarnya dibagi dua sift yaitu pagi dan siang,  maka sekarang cukup satu sift.

"Jadi sekarang siswa-siswi bisa masuk pagi semua, " ujar Kepala Sekolah SDN Kayu Ringin Jaya XIII Hj Sukaesih M.Pd ketika kepasa wartamerdeka.info di sela-sela acara peresmian gedung tersebut.

Pihaknya pada  kesempatan tersebut mengucapkan berterima kasih kepada Pemerintah Kota Bekasi khususnya Dinas terkait yang sudah membangum fedung sekolah yang baru ini sehingga bisa melengkapi kekurangan kelas untuk menampung siswa siswi yang selama ini dibagi dua pagi dan siang.


"Mudah-mudahan dengan semua masuk pagi anak didik yang ada di sekolah ini jadi lebih semangat lagi, " tandasnya. 

Dirambahkannya,  semenjak dirinya diangkat sebagai Kepala Sekolah  di SD tersebut  kurang lebih empat tahun lalul  dia selalu berhusaha untuk meningkatkan kualitas kegiatan belajar dan mengajar  agar selalu mendapatkan yang terbaik buat anak didiknya.

Dirinya juga selalu mendorong agar siswa-siswinya bisa mendulang prestasi yang bisa membagakan sekolah dan orang tua murid,  dan bisa bersaing dengan sekolahs - sekolah lain yang ada di Kota Bekasi ini.

Dia juga berharap ke depan bisa melengkapi sarana penunjang kegiatan belajar mengajar yang lain,   seperti ruang perpustakaan dan laboratorium. (tio/rosidi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tambah Gedung Baru, Murid SDN Kayuringin Jaya XIII Kini Bisa Masuk Pagi Semua"

Posting Komentar