Headline

Buntut Acara Munajat 212, Hafidz Kampus Alquran PTIQ Jakarta Desak Ketua MUI DKI Jakarta Dicopot

Saefuddin (kanan) JAKARTA (wartamerdeka.info)  - Acara Munajat 212 yang digelar Kamis malam (21/2/2019), disayangkan banyak pihak. Pasal...

Tingkatkan Pelayanan, PDAM Muara Enim Lakukan Peremajaan Meteran Air


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Pegawai PDAM Muara Enim selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas dan  kenyamanan pelanggan saat mendapatkan air bersih. 

Dan untuk memberikan pelayanan prima seperti telah diprogramkan  Dirut PDAM Muara Enim,  kini tengah dilakukan program peremajaan / penggantian meteran air kepada pelanggan.

Ketua pelaksana program ini,  Sulis didampingi staff meter segel M Sutrisno dan Arif,  Rabu (13/02/2019),    menjelaskan, Program Peremajaan atau penggantian meter pelanggan adalah program rutin yang dilaksanakan oleh PDAM dengan tujuan untuk selalu menjaga keakuratan nomor angka pembaca dari meter air tersebut.

Hal ini dilakukan dengan meter air yang usia pasangnya lebih dari lima tahun atau meter air yang keakurasian bacaannya sudah tidak maksimal.

Program ini untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan mendapatkan air bersih dan pelayanan prima seperti  dicananangkan Dirut PDAM Muara Enim.

Dikatakan, untuk penggantian tidak dikenakan biaya, dengan catatan meteran air tidak hilang atau tidak rusak.

"Bagi meteran yang mengalami  kerusakan  disebabkan oleh tekanan air dan faktor usia minimal 5 tahun keatas akan segera diganti, dirawat serta penanganan pesel kebocoran,” jelasnya.

Pihak PDAM  juga memberi peringatan, bagi pelanggan yang menunggak pembayaran, akan dikenakan sanksi berupa denda,  bahkan pemutusan jika tunggakan  lewat 3 bula.( Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tingkatkan Pelayanan, PDAM Muara Enim Lakukan Peremajaan Meteran Air"

Posting Komentar