Headline

Buntut Acara Munajat 212, Hafidz Kampus Alquran PTIQ Jakarta Desak Ketua MUI DKI Jakarta Dicopot

Saefuddin (kanan) JAKARTA (wartamerdeka.info)  - Acara Munajat 212 yang digelar Kamis malam (21/2/2019), disayangkan banyak pihak. Pasal...

Wabup H Juarsah Kunjungan Mendadak Ke Kantor Catatan Sipil


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) -  H Juarsah SH Wakil Bupati Muara Enim melakukan kunjungan  mendadak  ke kantor Catatan Sipil (Capil) swtempat  tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, pada Rabu (13/02/2019) pukul 09.00 WIB.

Para pegawai Capil yang sedang melayani masyatakat dalam pembuatan KK, KTP dan Akta Kelahiran merasa kaget melihat Wakil Bupati datang ke kantor mereka.

Wabup langsung mengecek keseluruh ruangan yang ada di kantor Capil Kabupaten Muara Enim Sumsel tersebut.

Wabup nenyampaikan kepada wartamerdeka.info,  kedatangannya ke kantor Capil untuk memastikan langsung bagaimana pelayanan dalam  pembuatan KK, KTP dan Akta Kelahiran  apakah sudah maksimal.

Dia berharap pelayanan kepada masyarakat jangan sampai dipersulit saat berurusan ke kantor Capil.

Dikatakannya,   seandainya ada kekurangan pelayanan di kantor Capil mari kita sama-sama memperbaiki.

"Agar masyarakat yang membutuhkan pelayanan merasa puas, "  imbuhnya.

Wabup mengatakan dirinya  juga  silahturahim ke Rumah Sakit Umum Rabani Muara Enim  untuk memastikan bagaimana pelayanan rumah sakit dengan pasien,  terksit  program  berobat geratis bagi pasien.

" Jangan sampai pasien terbebani masalah biaya," ungkap Juarsah.

Sementara itu Plt Kadin Capil Untung Susilo mengatakan pihaknya berterima kasih kepada Wakil Bupati yang telah silaturahim ke kantor capil.

"Jangan sampai cukup sampai di sini saja.  Kami selalu siap kapan saja yang berkunjung silaturahim ke kantor Capil, " ujarnya.

Disampaikan juga bahwa kantor Capil pada  bulan Mei - Juni 2018 nendapatkan nilai lampu merah,  sedangkan di bulan Juli -  November   mendapat nilai C dalam pelayanan kepada masyarakat.

Diakuinya,  pihaknya  selama
ini di kantor Capil banyak kendala diantaranya sarana ruang tunggu dan memdapat kendala juga jabatan di kantor banyak yang kosong.

"Tapi,  dengan keterbatasan tersebut kami tetap semaksimal mungkin melayani masyarakat Kabupten Muara Enim, " ungkap Untung.  (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wabup H Juarsah Kunjungan Mendadak Ke Kantor Catatan Sipil"

Posting Komentar