Headline

Ungguli Caleg Golkar Lain di Dapil 3, Emir Baramuli Punya Kans Besar Ke Senayan

TORAJA UTARA (wartamerdeka.info) - Calon Legislator DPR-RI Dapil Sulsel 3 Partai Golkar, H. Emir Baramuli MBA, tampaknya berpeluang besar...

Warga Desa Tanjung Jati Gotong Royong Bersihkan Parit


MUARA ENIM (wartamerdeka.info)  - Masyarakat  Desa Tanjung Jati giat bergotong royong  membersihkan parit dan gorong gorong sepanjang jalan HTI Desa Tanjung Jati Kecamatan Muara Enim, Sabtu (02/02/2019).

Ust. Hairul selaku ketua RT 01 Dusun 01 Desa Tanjung Jati saat berbincang dengan wartamerdeka.info di lokasi, mengatakan, dirinya selaku ketua RT 01 berterima kasih kepada masyarakat ysng maubbergotong royong memberihkan selokan parit sepanjang jalan HTI.

"Ini untuk mencegah jentik nyamuk DBD yang bersarang di parit air yang tidak mengalir, " ucap Ust. Hairul.


Dikatakan juga, sekarang ini lagi musim penghujan, banyak air tidak mengalir di parit sehongga pihslbta  bersama masyarakat memberihkan sampah di parit dan rumput yang banyak menyumbat air,"  tambahnya.

Tampdk warga ada yang menyangkuli dan membersihkan sampah yang berserakan di paris.  Bahkan ada warga  menyemprotkan air dengan menggunakan genset air untuk menyemprot parit.

Sarjoni selaku Plt Kades Tanjung Jati juga mengapresiasi  warfa  yang telah gotong royong membersihkan parit dan selokan sepanjang jalan HTI.

"Mari kita ciptakan kebersihan lingkungan di desa yang kita cintai ini, jangan sampai ada warga yang terkena penyakit DBD.  Apa lagi sekarang ini lagi musim penghujan," pungkasnya.  (Agus v)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Desa Tanjung Jati Gotong Royong Bersihkan Parit"

Posting Komentar