Headline

Aktivis Peduli Toraya Kecam Tindakan Dua Bupati Toraja Soal Reformasi Birokrasi

Setelah makan Kapurung bersama, Rony Rumengan (kedua dari kiri, duduk didepan baju putih) berfoto bersama beberapa anggota jemaat Gereja T...

AKP Muhamad Yunus SH, Tak Menyangka Disambut Meriah


OKU (wartamerdeka.info) -  Kemeriahan bercampur haru sangat terasa dalam acara "Malam Kenal Pamit Sat Intelkam Polres Oku, AKP Hendro Suwarno,SH ke AKP Muhamad Yunus SH",  yang diselenggarakan di Aula Hotel Bil Baturaja Selasa malam (12/03/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari
Bupati OKU Drs H Kuryana Azis yang diwakili oleh Wakil Bupati OKU Drs H Johan Anuar SH MM, para Kepala SKPD Kab OKU, kades Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama, LSM, Wartawan BUMN, BUMD dan personil Anggota Kepolisian dari Polres OKU.

Dalam kata sambutannya, Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari, mengungkapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kasat Intelkam Hendro Suwarno SH. yang selama ini telah membantu dirinya dalam menjalankan kinerjanya di wilayah OKU, sedangkan kepada Kasat Intelkam AKP Muhamad Yunus SH yang baru, dia berharap kerja samanya guna melayani masyarakat di OKU ini.

Sementara itu AKP Muhamad Yunus SH, menyampaikan, terima kasih atas penyambutan  Kapolres OKU yang tak disangka semeriah ini.

Dia juga mengharapkan kerja samanya dari rekan-rekan. "Apa lagi sebentar lagi kita akan menghadapi Pemilihan Umum.
tanpa bantuan dari rekan-rekan saya tidak bisa berbuat apa apa," harap Kasat Intelkam Polres OKU yang baru.

Sedangkan Kasat Intelkam Polres OKU yang lama, AKP Hendro Suwarno SH, mengatakan, kalau selama ini pihaknya ada salah, dirinya  minta maaf.

"Dan besok saya akan sudah ada di Polda Sumsel, dan kepada AKP Muhamad Yunus SH, sebagai Kasat Intelkam Polres OKU yang baru selamat bertugas di Wilayah OKU," pungkasnya. (maret)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AKP Muhamad Yunus SH, Tak Menyangka Disambut Meriah"

Posting Komentar