Headline

2 Pelaku DPO Geng Gabores Berhasil Dibekuk, 1 Pelaku Tewas Didor

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat Berhasil menangkap 2 DPO pelaku  kasus pencurian dengan...

Anggota DPR RI Rahmat Nasution Hamka SH Dorong Pembangunan Bandara Iskandar Pangkalan Bun

Rahmat Nasution Hamka SH
KOBAR (wartamerdeka.info) - Politik senior putra daerah Kabupaten Kotawaringin Barat yang duduk di DPR RI, Rahmat Nasution Hamka SH terus berusaha mendorong dan memacu kegiatan pembangunan di Kalimantan Tengah pada umumnya dan Kotawaringin Barat pada khususnya.

Salah satunya yang kini diperjuangkan oleh Rahmat di DPR adalah mendorong pembangunan Bandara Iskandar Pangkalan Bun. Untuk itu anggota F-PDI Perjuangan ini terus berjuang dengan melakukan lobi lobi politik, agar pemerintah pusat menganggarkan pembangunan Bandara Iskandar Pangkalan Bun.

Ditemui wartamerdeka.info, di Bandara Iskandar Pangkalan Bun, baru-baru ini, Rahmat Nasution Hamka SH mengatakan,  saat ini pihaknya sudah mengusulkan mengenai pembangunan Bandara Iskandar, di antaranya  pengembangan taxi way yang akan dibangun penambahan satu lagi.

Selain itu juga pelebaran untuk tempat parkir pesawat. Dengan tempat parkir pesawat yang lebih luas diharapkan banyak pesawat besar bisa masuk jadi tidak saling menunggu.

"Ada juga penambahan bangunan bandara.  Mudah-mudahan  pembangunannya bisa terealisasi pada tahun 2019," ujarnyam

Dengan pembangunan bandara yang lebih luas dan representatif, dia berharapkbisa  mendorong pergerakan ekonomi di Kobar, karena akan semakin banyak  pesawat ke bandara Iskandar.

Dengan pembenahan bandara ini, dia juga berharap wisatawan bisa lebih banyak lagi yang berkunjung ke Kobar.

"Oleh karena itu, saya berharap pemerintah daerah ikut bersinergi, dengan cara  memancing subsidi sementara untuk membuka rute penerbangan Bali - Pangkalan Bun, paling tidak seminggu sekali, agar wisatawan yang berkunjung di Bali juga tertarik berkunjung ke Kobar," katanya.

Pihaknya, juga akan melakukan terobosan terobosan di pusat. (Taufik Hidayat)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota DPR RI Rahmat Nasution Hamka SH Dorong Pembangunan Bandara Iskandar Pangkalan Bun"

Posting Komentar