Headline

Wah...Pos Penjagaan Mako Brimob Purwokerto Ditembaki Orang Tidak Dikenal

Pos Penjagaan Mako Brimob Polda Jateng Batalyon B Pelopor Kompi 3, Watumas, Purwokerto, Kabupaten Banyumas. (Foto: Antara/Sumarwoto) PUR...

Bupati Muara Enim Raih Penghargaan Terbaik 1 Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Se-Sumsel


MUARA ENIM  (wartamerdeka.info) - Bupati Muara Enim mendapat Piagam penghargaan katagori terbaik satu (1) Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Muara Enim Se Provinsi Sumatera Selatan.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Gubernur Sumsel H Ir Herman Deru, di Griya Agung Palembang,  Rabu (13/03/2019)

Saat Upacara HUT Damkar Ke 100 thn Pol Pp ke 69 dan linmas ke 57 di Provinsi Sumatera Selatan, Bupati Muara Enim diwakili oleh wakil Bupati H Juarsa SH mengucapkan selamat atas keberhasilan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Muara Enim yang dipimpin Ir. Yulius. M sc beserta seluruh aparat jajarannya.

Dikatakan, tahun 2018 Kabupaten Muara Enim mendapatkan penghargaan terbaik ke III. "Alhamdulillah di tahun ini bisa mencapai terbaik I. Diharapkan seluruh Tim selalu kompak dalam melaksanakan tugasnya masing masing," tuturnya.


Anggota Damkar dan Penyelamatan pada kesempatan itu menampilkan demonstrasi penangkapan Ular. Semua para petinggi yang berada di podium I kehormatan fokus dan kaget menyaksikan penampilan anggota tersebut yang tangkas dan berani.

Ir. Yulius Msc Kepala Dinas Pemadam kebakaran dan penyelamatan Kabupaten Muara Enim menyampaikan terima kasih kepada seluruh stekholder yang terkait dan seluruh karyawan karyawati termasuk anggota KKWT Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan.

"Karena tanpa kerja sama dan dukungannya kita tidak mungkin mendapat predikat terbaik satu kita selalu kompak dalam menjalankan tugas demi kepuasan pelayanan di masyarkat Kabupaten Muara Enim," ucap Yulius. (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Muara Enim Raih Penghargaan Terbaik 1 Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Se-Sumsel"

Posting Komentar