Headline

Aktivis Peduli Toraya Kecam Tindakan Dua Bupati Toraja Soal Reformasi Birokrasi

Setelah makan Kapurung bersama, Rony Rumengan (kedua dari kiri, duduk didepan baju putih) berfoto bersama beberapa anggota jemaat Gereja T...

Cegah Aksi Premanisme, Ditsamapta Polda Banten Rutin Patroli Dini Hari


SERANG (wartamerdeka.info) - Dalam rangka terciptanya rasa aman di masyarakat dari tindakan premanisme, Personel Quick Wins Program 3 Dit Samapta Polda Banten melaksanakan patroli dialogis dengan mengendarai kendaraan bermotor R2 melalui rute dari Mako Polda Banten menuju wilkum polres Serang, pada Sabtu (09/3/19) pukul 12: 00 WIB hingga Minggu (10/3/19) pukul 05: 00 WIB.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, MSi melalui Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial SIK mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan mencegah premanisme dan kejahatan jalanan yang meresahkan masyarakat.

"Di dalam melaksanakan patroli, kami menyusuri jalan Sekitaran kawasan modern cikande, Sekitaran pasar ciruas, Ruas jalan Cikande - Serang, kami mengajak masyarakat bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam memerangi premanisme, "katanya.

Kemudian lanjut Dir samapta Polda Banten,  pada saat petugas patroli, petugas menemukan pemuda yang masih berkumpul hingga malam hari

"Kami mengimbau  kepada sekelompok pemuda yang sedang berkumpul di malam hari agar tidak meminum minuman keras dan segera pulang agar tidak terjadi hal - hal yang tidak diinginkan dan kami juga mengimbau kepada petugas parkir disekitaran pasar ciruas agar selalu waspada terhadap aksi kriminalitas dan premanisme, " Imbuhnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cegah Aksi Premanisme, Ditsamapta Polda Banten Rutin Patroli Dini Hari"

Posting Komentar