Dirsamapta Polda Banten Rutin Patroli Dini Hari Untuk Cegah Kejahatan


BANTEN (wartamerdeka.info) - Untuk  menjaga kondusifitas masyarakat serta mencegah dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan tindak kejahatan di wilayah hukum Polda Banten, Dit Samapta Polda Banten terus intensif  melakukan patroli dengan roda empat. Seperti yang dilakukan pada  Kamis  malam (7/3/2019) hingga Jumat dini hari.

Ada sebanyak tiga titik lokasi yang menjadi perhatian khusus bagi Personel Dit Samapta Polda Banten diantara nya Kampung Nambo, Kecamatan Ciruas, Kawasan PT. Nikomas (Kibin) dan Gerbal Tok Cikande.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsih Tohir melalui Dir Samapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial mengatakan dalam latroli kali ini personel  berdialog dengan warga Kampung Nambo, Kecamatan Ciruas dan memberikan imbauan agar berwaspada dan selalui menjaga situasi kamtibmas di wilayah sekitarnya di malam hari.

“Dengan dilakukannya patroli roda empat berharap dapat mengantisipasi akan terjadinya tindak kriminal dan memberikan rasa aman kepada masyarakat,” kata Jondrial kepada awak media.

Jondrial menjelaskan personelnya juga melakukan dialog dengan petugas parkir di pintu tol Cikande, untuk selalu berhati hati dalam memasukan dan mengeluarkan kendaraan kemudian menghimbau kepada petugas keamanan PT NIKOMAS (KIBIN)  agar selalu waspada dan berhati - hati serta memantau keamanan melalui perangkat CCTV yang ada di sekitar perusahaan .

“Dalam kegiatan tersebut tidak ditemukan hal -hal yang melanggar hukum, secara umum pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar serta situasi dalam keadaan kondusif,” jelasnya.(A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama