Disambangi Tim Jum'at Barokah Polda Banten, Nenek Jannah Terharu Dan Meneteskan Air Mata


SERANG (wartamerdeka.info) - Dengan menganggukkan kepala meneteskan air mata, Nenek Jannah  mengucapkan terimakasih kepada Polisi Polda Banten yang memberikan bantuan sembako kepada dirinya, Jum'at (08/03/2019) pukul 15.00 WIB.

Bantuan tersebut adalah  zakat personil Polda Banten melalui Program Polisi Peduli dan Berbagi Jum'at Barokah,

Jannah (80),  janda tua yang pendengarannya sudah mulai berkurang, menyalami dengan hangat Kasubddit Penmas Polda Banten Kompol R Rufiadam,  saat menerima bantuan tersebut.

"Terimakasih ya nak, saya doakan sehat selalu dan dimurahkan rezekinya,"ungkap nenek Jannah.

Sementara tokoh masyarakat Kelurahan Banjarsari, Ahmad menyebutkan bahwasanya kegiatan ini perdana dilaksanakan oleh Polda Banten dengan memberikan bantuan kepada warganya.

"Saya benar-benar mengucapkan ribuan terimaksih kepada Bapak Kapolda Banten, Kabid Humas Polda Banten beserta jajarannya yang telah dapat membantu warga masyarakat saya yang kurang mampu,"terang Ahmad

Semantara Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir MSi melalui Kabid Humas AKBP Edy Sumardi P SIK menyebutkan ini merupakan kegiatan Polisi Peduli dan Berbagi Jum'at Barokah dengan tema "Mari kita jaga kerukunan dan situasi khantibmas yang aman dan kondusif" .

Kali ini tim berbagi di wilayah Kampung Cidadak, Kelurahan Banjarsari, Kota Serang, Banten

Dijelaskan Edy, dalam kegiatan ini tim Polisi Peduli dan Berbagi Jum'at Barokah Polda Banten memberikan sebanyak 25 paket sembako yang berisikan bahan pokok untuk masyarakat yang kurang mampu.

"Alhamdulillah hari ini tim Jum'at Barokah Polda Banten telah membantu menyalurkan zakat personil Polda Banten kepada masyarakat kurang mampu. Sembako ini merupakan zakat personil anggota yang dikumpulkan setiap bulannya dan diberikan kepada masyarakat,"tutup Edy.(A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama