Headline

Miliki Narkoba, Kades Muara Meo Diciduk Polisi Muara Enim

MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Diduga memiliki, menguasai dan menyimpan narkoba jenis sabu, Kepala Desa Muara Meo, Kecamatan Panang En...

Gowes Milenial Polres Cilegon, Ramaikan Millenial Road Safety Festival


CILEGON (wartamerdeka.info) -  Dalam Millennial Road Safety Festiva, Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Cilegon menyelenggarakan Gowes Millennial Bareng Polres Cilegon Kegiatan dilaksanakan di Landmark Kota Cilegon, Sabtu (9/3/2019).

Kegiatan Gowes Millennial Bareng Polres Cilegon tersebut diikuti oleh Walikota Cilegon Edi Ariadi, Dandim 0623 Cilegon Letkol Armed Rico Ricardo Sirait, Kapolres Cilegon  AKBP Rizki Agung Prakoso dan PJU Polres Cilegon.

Kapolres Cilegon  AKBP Rizki Agung Prakoso mengatakan bahwa kegiatan Gowes Milenial merupakan salah satu rangkaian kegiatan Millenial Road Safety Festival di Cilegon. Tujuannya untuk mengajak generasi milenial tertib berlalu lintas.


“Dalam acara yang dikemas dengan olahraga sepeda ini, kita undang generasi milenial untuk diberikan edukasi tentang tertib berlalu lintas. Harapannya generasi milenial tertib berlalu lintas untuk mencegah terjadinya kecelakaan,” kata kapolres.

Sementara itu, Walikota Cilegon Edi Ariadi menjelaskan terima kasih kepada Kapolres Cilegon beserta jajaran yang telah menyelenggarakan kegiatan Gowes Milenial. Kegiatan ini memiliki banyak manfaat diantaranya untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

“Selain itu, kegiatan ini juga bisa sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi bagi pecinta olahraga sepeda dan komunitas sepeda. Terakhir melalui Gowes Milenial dapat mengedukasi kepada generasi milenial untuk tertib berlalu lintas,” ucapnya.

Dalam Gowes Milenial disediakan Panggung Hiburan, Bazaar, Stand (makanan, minuman, dan produk - produk tertentu) dan Doorprize.(A)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gowes Milenial Polres Cilegon, Ramaikan Millenial Road Safety Festival"

Posting Komentar