Headline

Aktivis Peduli Toraya Kecam Tindakan Dua Bupati Toraja Soal Reformasi Birokrasi

Setelah makan Kapurung bersama, Rony Rumengan (kedua dari kiri, duduk didepan baju putih) berfoto bersama beberapa anggota jemaat Gereja T...

Kapolsek Dan Kanit Reskrim Polsek Johar Baru Mendapat Penghargaan Dari Warga Kampung Rawa


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Masyarakat Kampung Rawa RW 02, Johar Baru, Jakarta Pusat, memberikan penghargaan dan apresiasi kepada Komisaris Polisi (Kompol) Endy Mahandika,SH Kapolsek dan Iptu M Rasid Kanit Reskrim Johar Baru.

Penghargaan tersebut  atas ungkapan terimakasih kepada Kapolsek serta Kanit Reskrim Johar Baru dalam dukungan  dan kerjasamanya dalam menciptakan lingkungan rasa aman dan nyaman di wilayah hukum kecamatan Johar Baru.

Pada kesempatan tersebut masyarakat RW 02 mempercayai  AKBP Syarif Hidayat selaku Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Pisat untuk menyerahkan cinderamata tersebut kepada Kapolsek dan Kanit Reskrim Johar Baru.

Acara yang berlangsung di Pos RW 02 Kampung Rawa ini dihadiri oleh Nurhelmy Safitri Camat Johar Baru, H. Suherman Lurah Kampung Rawa , Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Rawa, Katsir Ketua PC NU Jakarta Pusat, H. Arifi  Ketua RW 02 Kampung Rawa, Ketua LMK Kampung Rawa, Karang Taruna 02, serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Dikatakan Ketua RW 02 Kampung Rawa H. Arifin bahwa pemberian penghargaan atas penilaian warga RW 02 Kampung Rawa kepada Kapolsek dan Kanit Reskrim Johar Baru dalam mengantisipasi serta kerjasamanya dalam menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayah Johar Baru.

"Penghargaan yang diberikan kepada kapolsek dan kanit reskrim polsek johar baru adalah bentuk apresiasi warga RW 02 Kampung Rawa. Karena kami menilai bahwa dibawah kepemimpinan bapak Kompol Endy Mahandika selaku Kapolsek dan bapak Iptu M.Rasid selaku Kanit Reskrim dapat membawa Johar Baru aman dan nyaman," kata Arifin usai pertemuan dengan Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Pusat di Pos RW 02 Kampung Rawa, Minggu (10/3/2019).

Semetara itu, ketika di temui Kapolsek Johar Baru Kompol Endy Mahandika.SH mengatakan dirinya sangat terkejut atas pemberian penghargaan yang diberikan kepada dirinya.

"Apresiasi dan penghargaan masyarakat yang diberikan kepada Polsek Johar Baru ini merupakan bentuk kepercayaan  masyarakat terhadap Polri khususnya Polsek Johar Baru," ungkapnya.

Tentunya, Lanjut Endy, "Ini menjadikan motivasi bagi Personel Polsek untuk senantiasa bekerja keras, kerja Ikhlas dan kerja tuntas dalam memelihara Kamtibmas khusus nya di wilayah hukum Kecamatan Johar Baru," terangnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Iptu M.Rasid selaku Kanit Reskrim Polsek Johar Baru.

"Ini menjadi motivasi bagi kami dalam menciptakan rasa aman, nyaman dan damai di wilayah Johar Baru," ucapnya.

Rasid juga menghimbau kepada masyarakat Kampung Rawa umumnya masyarakat Johar Baru untuk dapat memberikan informasi kepada pihak kepolisian.

"Saya meminta kepada masyarakat untuk tidak takut memberikan Informasi kepada kami.Karena informasi masyarakat sangat kami butuhkan baik terjadi tindak kriminal maupun jika terjadi tawuran. Kami hanya minta di foto dan vidiokan si pelaku tersebut dan kirim kepada saya, agar kami dari pihak lepolisian dapat menangkap para pelaku tawuran di wilayah Johar Baru ini," ujar Rasid kepada wartawan.

Bagi masyarakat yang ingin memberikan informasi tindak kejahatan dan tawuran di wilayah hukum Johar Baru dapat menghubungi Iptu M.Rasid Kanit Reskrim Polsek Johar Baru  di nomor 081282736666. (yn/IS)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolsek Dan Kanit Reskrim Polsek Johar Baru Mendapat Penghargaan Dari Warga Kampung Rawa"

Posting Komentar