Ketua Bhayangkari Kukar Ny. Laura Haidar Resmikan Aula TK Kemala Bhayangkari


KUKAR (wartamerdeka.info) - TK (Taman Kanak-Kanak) Kemala Bhayangkari Kutai Kartanegara kini memiliki aula baru bernama Sanika Satyawada. Aula baru ini  diresmikan oleh Ketua Bhayangkari Ny. Laura Haidar didampingi Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Anwar Haidar, pada hari Jum’at (08/03/2019) pagi.

Peresmian aula Sanika Satyawada tersebut dihadiri oleh Wakapolres Kutai Kartanegara Kompol Wiwit Adisatria dan beberapa Pejabat Utama (PJU) Polres Kutai Kartanegara serta para para Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Kutai Kartanegara.

Selain itu juga tampak hadir para adik-adik dari Pondok Pesantren Al-Hidayah di acara peresmian aula Sanika Satiyawada TK Kemala Bhayangkari.

Ibu Ketua Bhayangkari  Ny. Laura Haidar mengatakan,  “pembangunan Aula tersebut bertujuan untuk menampung berbagai kegiatan yang berhubungan dengan proses belajar mengajar, maupun pengembangan ilmu, seni, olahraga dan berbagai kegiatan lainnya di TK Kemala Bhayangkari.”

“Semoga Aula ini bisa digunakan secara maksimal untuk meningkatkan prestasi anak-anak TK, serta menjadi sarana pengembangan bakat, kreativitas dan potensi diri siswa maupun pihak sekolah secara keseluruhan,” harapnya.

Selain meresmikan Aula Sanika Satyawada, Ibu Ketua Bhayangkari Ny. Laura Haidar memberikan santunan kepada para adik-adik dari Ponpes (Pondok Pesantren) Al-Hidayah yang turut di undang dalam acara peresmian itu. (IS)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama