KH Juhri : Terima Kasih Kabid Humas, Telah Silaturahmi Ke Ponpes Al - Marus


SERANG (wartamerdeka.info) - Untuk meningkatkan tali silahturrahmi yang kokoh bersama para tokoh agama dan masyarakat, Kabid Humas Polda Banten mengunjungi kediaman KH Juhri, salah satu tokoh agama dan Pimpinan Pondok Pesantren Al - Marus Curug Serkot Kampung Kubang RT.08/ RW. 02, Kelurahan Kamanisan, Kecamatan Curug, Kabupaten Serang, Rabu (6/3/2019).

Silaturahmi tersebut diikuti oleh AKBP Edy Sumardi P SIK MH (Kabid Humas Polda Banten ), AKP Mardison (Kapolsek Curuq) , Iptu Rohidi (Kasubbag Renmin Bid Humas Polda Banten) dan Ipda Sudarsono  (Kanit binmas Curug Polres Serang Kota).

Kabid Humas Polda Banten, Edy Sumardi, mengucapkan terimakasih kepada KH. Juhri yang telah menerima kunjungan  dari Polda Banten.

"Ini sebagai upaya Polri, mendekatkan diri kepada para tokoh Agama,” kata Kabid Humas Polda Banten.

Edy Sumardi menjelaskan, dirinya berharap para tokoh masyarakat dapat bekerjasama membantu Polri,  dalam menghadapi permasalahan di masyarakat, mulai dari hal kecil agar tidak berkembang menjadi besar, dengan selalu menciptakan kesejukan di tengah mayarakat.

“Dengan silaturahmi ini dapat bekerjasama dan komunikasi yang baik antara aparat kepolisian dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama dalam hal  pembinaan Kamtibmas,” jelasnya.

KH Juhri yang merupakan salah satu tokoh agama dan Pimpinan Pondok Pesantren Al - Marus Curug Serkot mengungkapkan sampai saat ini hubungan Polri dan Tokoh tokoh Agama sudah terjalin dengan baik dan semoga terjalin silaturahim yg lebih dekat lagi antara polri dan ulama.

“Polri telah dapat melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dan telah bekerja semaksimal mungkin demi kelancaran pilpres 2019,” ungkapnya.

KH Juhri menambahkan dirinya selaku pimpinan Ponpes mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Banten atas program kegiatan silaturahim pada ulama dan menyampaikan salam hormat kepada Bapak Kapolda.

“Kami siap mendukung Polri untuk menjaga situasi kamtibmas sehingga terwujudnya situasi yang aman dan damai,” tambahnya.(A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama