Menteri KLH Dan Ny Uga Wiranto Didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Banten Resmikan Kampung Hijrah


PANDEGLANG (wartamerdeka.info) - Dalam Rangka Menumbuh Kembangkan Semangat Cintai Lingkungan Hidup, Menteri Lingkungan Hidup RI, Dr. Siti Nurbaya Msc., didampingi ibu Uga Wiranto OASE Kabinet Kerja, dan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Banten, melakukan kunjungan kerja ke Kampung HIJRAH (Hijau Sejahtera), Senin (11/3/2019).

Kegiatan Kunjungan Ibu OASE Kabinet Kerja, bersama Menteri Lingkungan Hidup RI, di wilayah Kec. Pagelaran Kab. Pandeglang, Provinsi Banten, melakukan peresmian dan pembukaan lokasi kampung hijrah (Hijau Sejahtera) di Kp. Kadu Kilampung Ds.Margarigi Kecamatan Pagelaran kabupaten Pandeglang, serta mengunjungi PAUD Muhajirin, pada Senin, 11/3/2019, Pukul 08.00 Wib.

Dalam Kunjungan kerja ke Kampung Hijarah (Hijau Sejahtera) tersebut, Ibu Uga Wiranto, OASE Kabinet Kerja JOKOWI-JK/ Ibu Menkopolhukam RI, Menteri Lingkungan hidup di sambut oleh Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Banten, Ny. Niken Tomsi Tohir, Ibu Ninik Nuraini Wahidin Ketua PKK Provinsi Banten, Ibu Persit, Ibu Darma Wanita, Bupati Pandeglang Hj.IRNA NARULITA, SE. MM.

Adapun Kegiatan di Lokasi Kampung Hijau Sejahtera, PAUD MUHAJIRIN, yang ber Alamat di Kp.Kadu Kilampung Desa Margagiri Kec Pandeglang, yaitu Meresmikan Pembukaan Lokasi Kampung Hijau Sejahtera, dilanjutkan dengan Menanam Pohon yang diperagakan kepada Anak-anak Sekolah PAUD, Mencuci Tangan, meninjau Kawasan Biopori (Rumah Tanaman Hijau), Melaksanakan Trauma Healing terhadap Anak2 Paud, ada kegiatan Hiburan Ceria dan Pemberian Bantuan bibit Budidaya Lele Sistem Bioflog.

Ibu Niken Tomsi Tohir, yang ikut mendampingi Kunjungan Kerja Ibu Uga Wiranto OASE Kabiner Kerja di PAUD Muhajirin dan Kampung Hijrah menyatakan bahwa maksud kegiatan ini adalah untuk menumbuh kembangkan kecintaan terhadap lingkungan di mulai dari anak anak usia dini, dan kepada seluruh masyatakat agar terus menanamkan kepedulian terhadap pelestarian lingkungan.

Kegiatan Pembukaan Kampung Hijarah dan Peninjauan PAUD Muhajirjn ini, dilanjutkan dengan Penanaman Pohon Mangrove di Lokasi Pantai sekitar PLTU Pandeglang. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama