Headline

KPU Umumkan Hasil Rekapitulasi Suara, Jokowi-Ma'ruf Unggul, Raih 55,50 Persen Suara

Ketua KPU Arief Budiman (kedua kanan) bersama Komisioner KPU Hasyim Asyari (kanan), Ilham Saputra (kedua kiri) dan Viryan (kiri) mengikuti...

Paguyuban Pemuda Putra Selang Berharap Underpass Di Stasiun Cibitung Segera Dibangun

Tampak kemacetan yang terjadi di pintu perlintasan kereta api di Cibitung.(foto:yot)

BEKASI (wartamerdeka.info)
-
  Pembangunan stasiun Cibitung, Kabupaten Bekasi yang cikup megah mendapat apresiasi dari warga setempat. beraktivitas memakai jasa Kereta api dari manapun. Tapi warga berharap agar  segera dibangun pula underpass guna antisipasi kemacetan lalulintas di sekitar stasiun.

Komunitas Masyarakat yang tergabung dalam Organisasi Masyarakat   (Ormas) Paguyuban Pemuda Putra Selang (P3S )  misalnya, mengakui, keberadaan stasiun  di Cibitung sangat membantu masyarakat dalam melakukan aktivitas setiap hari, karena kereta api adalah fasilitas angkutan yang biayanya murah, nyaman dan aman dibanding angkutan darat yang lainnya.
    
Tetapi tokoh P3S tersebut meminta agar pemerintah dan PT  KAI juga memperhatikan dampak negatifnya bagi pengguna lalulintas non kereta api yang ber aktivitas kerjanya di wilayah industri MM 2100 , Jababeka dan lainnya.

Dia merasa dbikin pusing dengan adanya stasiun yang mengakibatkan kemacetan setiap pagi dan sore yang mencapai  dua jam jika pakai mobil dan satu jam jika pakai motor roda dua.

Tokoh masyarakat yang enggan disebut namanya  ini,  dari sejak tahun 2014 pemerintah berjanji akan membangun underpass guna antisipasi kemacetan yang sering terjadi, tetapi sampai saat ini walaupun pembebasan lahan sudah dilaksanakan pembangunan underpass belum juga dilaksanakan.  

"Ada apa ini? Mestinya jika Pemerintah Kab Bekasi telah bebaskan lahan pihak Perusahaan BUMN  PT KAI harus segera laksanakan pekerjaannya," ujarnya kesal, saat ditemui, hari ini.
    
Sementara itu Dinas Tata Ruang PUPR  ketika dihubungi lewat ponselnya selalu mailbox dan  sampai  berita ini diturunkan  belum juga bisa dihubungi guna konfirmasi. (Yot)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paguyuban Pemuda Putra Selang Berharap Underpass Di Stasiun Cibitung Segera Dibangun"

Posting Komentar