Headline

Aktivis Peduli Toraya Kecam Tindakan Dua Bupati Toraja Soal Reformasi Birokrasi

Setelah makan Kapurung bersama, Rony Rumengan (kedua dari kiri, duduk didepan baju putih) berfoto bersama beberapa anggota jemaat Gereja T...

Pembangunan Rampung, Pasar Belum Difungsikan Pedagang Masih Berjualan Di Penampungan


LAMONGAN (wartamerdeka.info) -  Meski pembangunan pasar Brondong sudah selesai, namun hingga kini belum difungsikan, pedagang masih berjualan di sembarang tempat. Informasi yang diterima media ini menyebut, pembangunan pasar yang menghabiskan dana APBD senilai Rp.1,2 milyar tersebut, sudah selesai.

"Pembangunan pasar itu, sudah selesai, dan telah kami serahkan ke PD Pasar, selaku pihak yang mengelola," ujar Kadis Perindag, Zamroni melalui salah satu Kabidnya, Pasito.

Menurut dia, kalau memang sampai sekarang belum difungsikan untuk kegiatan jual beli, itu bukan tanggungjawab dinas Perindag, tapi wewenangnya PD Pasar.

"Karena awal Februari kemarin, sudah kami serahkan ke PD Pasar," pungkas Pasito.

Semetara, sejumlah pedagang mempertanyakan kapan pasar yang pembangunannya sudah selesai itu akan diserahkan kembali ke padagang.

"Kami kan juga butuh kepastian, kapan pasar akan difungsikan, kapan kios akan kembali diserahkan ke pedagang, kalau tidak ada kepastian, lalu, apa kami harus menempati lapak sementara terus, mas," ujar salah seorang pedagang.

Direktur PD Pasar Hendy Mustofa, dikonfirmasi terkait kapan dibukanya kembali pasar Brondong, mengaku belum ada jadwal pasti.

"Iya, secepatlah," kata Direktur PD Pasar itu. (Mas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pembangunan Rampung, Pasar Belum Difungsikan Pedagang Masih Berjualan Di Penampungan"

Posting Komentar