Polres Kukar Berikan Bantuan Untuk Warga Kurang Mampu


KUKAR (wartamerdeka.info) - Polres Kutai Kartanegara (Kukar) mengggelar kegiatan Bakti Sosial bertajuk  "Jumat Berkah"  dengan berbagi kepada keluarga lanjut usia dan keluarga kurang mampu di sekitar wilayah hukum Polres Kutai Kartanegara,  Jumat (08/03/2019) siang.

Jumat berbagi ini merupakan kegiatan rutin Polres Kutai Kartanegara yang digelar tiap pekan, sebagai bentuk komitmen Kepolisian melayani masyarakat.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Anwar Haidar melalui Kasat Binmas AKP Fachrurozi mengatakan, "kegiatan berbagi dengan keluarga yang membutuhkan ini merupakan bentuk kepedulian petugas kepolisian terhadap lingkungan sekitar.”

Selain itu, pihaknya berharap melalui kegiatan seperti ini hubungan antara instansi Kepolisian dan masyarakat semakin harmonis.

“Kita ingin meringankan beban hidup warga sekitar, pelayanan hukum tidak hanya dalam bentuk penindakan hukum. Melalui kegiatan-kegiatan seperti ini pun merupakan pelayanan prima bagi warga,” ujar Kasat Binmas Polres Kukar AKP Fachrurozi usai menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu, di jalan Stadion, Kel.Loa Ipuh,  Kec.Tenggarong, Kab. Kutai Kartanegara.

Jumat berbagi tidak hanya digelar oleh Polres Kukar saja. “Namun Kegiatan Bakti Sosial ini juga diikuti staf dan petugas di Kepolisian Sektor (Polsek) di lingkungan Polres Kukar,” begitu tutup AKP Fachrurozi. (IS)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama