Headline

2 Pelaku DPO Geng Gabores Berhasil Dibekuk, 1 Pelaku Tewas Didor

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat Berhasil menangkap 2 DPO pelaku  kasus pencurian dengan...

Projo Muara Enim Ajak Warga Melawan Fitnah Dan Hoax Bersama-sama


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Ketua DPC Projo Muara Enim, Deny Eka Chandra,  mengajak semua elemen yang tergabung dalam tim Pemenangan capres dan cawapres Ir. H. Jokowi-KH. Ma'ruf Amin untuk melawan fitnah dan hoax yang ditujukan ke paslon 01, terutama di  Muara Enim, Senin (11/03/2019).

Deni Eka Chandra mengungkapkan, seperti yang kita lihat, banyak WA Group yang beredar berita Hoax dan fitnah yang  menjelekan-jelekkan paslon capres - cawapres 01.

"Kita harus lawan .Jangan sampai berita berita hoax dan  fitnah, terus beredar." tuturnya.

Sejumlah hoax yang ditujukan kepada Jokowi yang perlu diklarifikasi di antaranya isu soal larangan adzan apabila Jokowi terpilih kembali menjadi presiden.

"Menurut saya siapapun presiden yang terpilih nanti tidak mungkin melarang adzan di sebuah negara yang mayoritas penduduk muslim, kedua ada pula hoax soal perkawinan sejenis saya mengklarifikasi bahwa kabar tersebut tidak benar karna masyarakat Inddonesia menganut norma agama dan sosial," katanya.

Ketiga soal kriminalisasi ulama, tu tidak benar karna siapapun orang yang tersandung kasus hukum dan pidana akan di proses sesuai Undang undang yang berlaku tanpa terkecuali.

Mari kita berpolitik yang santun, mari kita berpolitik yang beretika,  mari kita berpolitik dengan tatakrama yang baik biarlah rakyat memilih dengan hati nurani jangan sampai kita terpecah belah karen perbedaan pilihan kita sama sama menjaga ketertipan dan keamanan di Negara kita cintai." Ungkap Deni. (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Projo Muara Enim Ajak Warga Melawan Fitnah Dan Hoax Bersama-sama"

Posting Komentar