Rayakan HUT Ke-39 Yayasan Kemala Bayangkari Daerah Banten Adakan Berbagai Perlombaan


CILEGON (wartamerdeka.info) - Ratusan anak TK mengikuti berbagai kegiatan lomba seperti Lomba Menghapal Al Quran, lomba mewarnai, Senam Kreasi Anak TK, lomba Pashion Show dan beberapa kegiatan lomba lainya, dalam rangka merayakan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-39 di Cilegon Center Mall (CCM) Kota Cilegon.

Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Banten Ny. Niken Tomsi Tohir mengatakan, kegiatan lomba tersebut dilakuan dalam rangka merayakan Hut Yayasan Kemala Bhayangkari yang Ke-39 dan juga dalam rangka meningkatkan kreatifitas dan Inovasi para guru Yayasan TK Kemala Bhayangkari dalam mendidik.

"Kegiatan ini dalam rangka merayakan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-39 dan dalam meningkatkan kreatifitas para guru yang mengajar di Yayasan TK Kemala tersebut,"kata Ny. Niken saat ditemui di sela-sela kegiatan tersebut, Rabu (6/3/2019).

Dirinya berharap, dengan diadakannya kegiatan lomba tersebut, ke depan anak-anak TK yang ada di Yayasan Kemala Bhayangkari akan lebih kreatif, lebih berani dan lebih bisa bersosialisasi dengan anak-anak TK yang lainya. "Saya berharap kedepan anak-anak TK Kemala Bhayangkari akan dapat lebih berani, Kreatif dan dapat lebih bisa bersosialisasi dengan anak TK yang lainya,"ujarnya.


Sementara itu, di tempat yang sama,
Ketua Panitia HUT YKB ke -39, Ny. Lilis Roemtaat mengatakan bahwa kegiatan perlombaan anak-anak TK Kemala Bhayangkari daerah Banten persiapannya dilakukan kurang lebih 1 bulan yg  lalu dengan melibatkan TK 2 yg laen sewilayah Banten khususnya dalam lomba Senam Kreasi.

Selain mengadakan lomba dalam rangka HUT YKB ke-39 pihaknya juga telah melaksanakan kegiatan Bakti sosial dan Trauma Healing kepada anak2 korban bencana dan Tsunami Banten.

Adapum kegiatan berikutnya yang akan dilaksanakan  adalah bazar dan olahrga bersama di alun-alun kota Serang pada tanggal 17 Maret 2019 serta mengadakan penyuluhan kepada anak-anak sekokah Umum tentang anti Narkoba , anti Pornografi , anti Berita Hoax dan anti kekerasan yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Maret 2019. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama