Headline

Aktivis Peduli Toraya Kecam Tindakan Dua Bupati Toraja Soal Reformasi Birokrasi

Setelah makan Kapurung bersama, Rony Rumengan (kedua dari kiri, duduk didepan baju putih) berfoto bersama beberapa anggota jemaat Gereja T...

Reses Anggota Dewan, Kades Karangpucung Nyatakan Netral


CILACAP (wartamerdeka.info) - Kepala desa Karangpucung nyatakan netral pada proses pemilihan calon anggota dewan kabupaten Cilacap 17 April mendatang . Hal itu disampaikannya pada acara reses anggota DPRD kabupaten Cilacap Mitra Patriasmoro dari Partai Golkar di salah satu rumah warga desa Karangpucung kabuapaten Cilacap, Selasa (12/3/2019).

Sikap netral yang disampaikan Kepala Desa Diana Heri Utama saat memberikan sambutan pada acara reses. Heri mengatakan, sikap netral yang dilakukannya karena sudah menjadi kewajiban sebagai kepala desa.

"Dalam proses menghadapi pemilu 17 April mendatang, saya sebagai kepala desa Karangpucung akan bersikap netral. Karena sebagai kepala desa, saya harus mengayomi semua warga desa Karangpucung," jelasnya.

Heri juga mengajak kepada semua warg desa Karangpucung agar  mengikuiti pemilu mendatang yang akan diselenggarakan 17 April 2019.

"Kepada semua warga desa Karangpucung agar berperan aktif dalam pemilu mendatang dengan menggunakan hak pilihnya," jelas Heri.(gus)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Reses Anggota Dewan, Kades Karangpucung Nyatakan Netral"

Posting Komentar