Satlantas Polres Lebak Berhasil Gagalkan Aksi Pencurian Mobil Dump Truk

Barang bukti yang berhasil disita polisi
LEBAK (wartamerdeka.info) - Satuan Lalulintas Polres Lebak berhasil mengamankan seorang lelaki yang mencoba berusaha melarikan sebuah kendaraan mobil barang jenis dump truk  dari hasil rampasannya.

Hal ini diketahui adanya laporan  dari seorang warga yang kehilangan 1 unit Kendaraan Roda 6 pada Kamis dini hari (7/3/2019)  tepatnya pada pukul 02.00 WIB di Jalan raya Lebak - Serang (Petir) Kecamatan Petir.

Meski sedang melaksanakan tugas Piket Patwal Pos Mandala, Brigadir Endang dan Briptu Yudha dengan cepat melakukan pengejaran sampai polsek petir.

Dari hasil pengejaran Polisi berhasil mengantongi identitas pelaku dengan inisial CM warga Kecamatan Bongas, Indramayu, Jawa barat.

Petugas kepolisian sempat kejar - kejaran dengan  pelaku pencurian yang berusaha keras untuk melarikan Truck hasil curiannya.

Pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti 1 unit Kendaraan Truck Roda 6, mobil barang jenis del van Colt FE745 (4X2 ) MT Nomor Polisi B 9145 UXR, Nomor Rangka MHMFE74P4AKO44335, Nomor Mesin 4D341F06212 dan satu buah KTP atas nama pelaku yang dikeluarkan di kabupaten Indramayu, SIM atas nama Pelaku yang dikeluarkan Polda Jawa Barat, 1 (satu) buah Tang, 1 satu buah obeng min plus.

Diduga pelaku mempunyai berbagai macam ilmu kekebalan berupa Wapak, Jimat, dan Keris yang digunakannya.

Kabid Humas Polda Banten, AKBP Edy Sumardi saat dikonfirmasi wartawan via telepon selulernya, membenarkan adanya keberhasilan anggota satuan lalu lintas polres Lebak, dalam menggagalkan aksi pencurian kendaraan truck, dan  saat ini pelakunya sudah diamankan.

" Ya, benar, hal itu berdasarkan laporan masyarakat. Untuk tersangka dan barang buktinya saat ini sudah diamankan oleh pihak kepolisian untuk diproses secara hukum," terang Edy. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama