Headline

Aktivis Peduli Toraya Kecam Tindakan Dua Bupati Toraja Soal Reformasi Birokrasi

Setelah makan Kapurung bersama, Rony Rumengan (kedua dari kiri, duduk didepan baju putih) berfoto bersama beberapa anggota jemaat Gereja T...

Siswa SD 16 Baturaja Hanyut Di Sungai Ogan


OKU (wartamerdeka.info) - Seorang Siswa kelas 6 SD 16 Baturaja hanyut terbawa arus sungai saat mandi di Sungai Ogan, tepatnya di belakang Ramayana. Korban berinisial M  bin Didi Yusak (13 tahun) warga Jl. Ulu Danau RT/RW. 01/01 Kelurahan Sekarjaya Kecamatan Baturaja Timur, OKU.

Team SAR gabungan terdiri dari BPBD, BASARNAS, TNI DAN POLRI juga dibantu warga masyarakat setempat, melakukan pencarian terhadap korban (M).

Selama 3 hari pencarian, akhirnya membuahkan hasil, dengan diketemukannya jasad korban, pada Sabtu dini hari (09/03/19)

Mayat ditemukan sekitar 500 meter dari lokasi kejadian. Dan  diduga hanyut terbawa arus lalu mengambang di daerah Lubuk Rambai belakang RSUD Baturaja.

Sebelum kejadian, korban bersama 9 temannya berada di tepian sungai Ogan Desa Kemalaraja pada Kamis 07 maret 2019, sekitar Pukul 12.00 WIB, dan tidak lama kemudian korban dikabarkan hanyut.

Lalu warga sekitar kejadian, ramai-ramai mendatangi lokasi guna untuk membantu mencari korban yang hanyut tersebut.

Mendapat laporan adanya anak hilang karena hanyut, dengan sigap BPBD bekerjasama dengan BASARNAS, TNI DAN POLRI segera melakukan pencarian.

Lebih kurang tiga hari tiga malam korban pun diketemukan.Jenazah korban pun kini sudah diserahkan kepada pihak keluarga. (maret)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siswa SD 16 Baturaja Hanyut Di Sungai Ogan"

Posting Komentar