Tiga Pilar Kec Batuceper Gelar Kegiatan ''Jum'at Bersih"


TANGERANG (wartamerdeka.info) - Para aparatur dari unsur Tiga Pilar Kecamatan Batuceper mengadakan kegiatan apel kewilayahan ''Jum'at Bersih" dengan melakukan Kerja Bhakti bersih-bersih lingkungan kewilayahan, pada Jum'at (08/03/19), pukul 07.30 WIB.

Area yang telah dikerjakan adalah  di JL. Kesehatan Gang. Daris RT. 03/02, Kelurahan Kebon besar, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang,

Adapun kegiatan ditambah dengan pemberian puluhan jenis Tanaman dan bunga ke pada warga, penerimaan simbolis di berikan untuk Ketua RT. 03 Bapak Surohadi yang dimana disekitar wilayah tersebut telah di berikan bantuan berupa segala macam tanaman dari Pemerintah Kota Tangerang, dalam rangka HUT Kota Tangerang yang di berikan oleh Camat Batu Ceper Bapak H.Nur Hidayatullah,S.IP.,M.Si.

Tanaman berasal dari Pemerintah Kota Tangerang dalam rangka HUT Kota Tangerang dan kegiatan selanjutnya adalah melakukan Kerja Bhakti bersih-bersih lingkungan dari sampah-sampah.

Kegiatan di pimpin Camat Batu Ceper Bapak H.Nur Hidayatullah,S.IP.,M.Si,  beliau di dampingi oleh para Lurah se-Kecamatan Batu Ceper dan Batu Ceper, Kapolsek Batu Ceper Kompol Hidayat Iwan Irawan.SH.,MA,  diwakili Bapak Iptu Suharto.S.Sos,  dan berikut beberapa anggota personilnya dan Bapak Danramil 02 Batu ceper Mayor Arm Bambang Heryanto diwakilkan Serka Tukiman beserta beberapa Personil TNI.

Untuk jumlah peserta Kerja Bhakti tersebut sebanyak 150 orang yang tergabung di dalam unsur Tiga Pilar seperti TNI/POLRI dan unsur Muspika Kecamatan Batu Ceper di tambah para Tokoh Masyarakat dan warga sekitar,  kegiatan tersebut untuk menjalankan program Pemerintahan Kota Tangerang yaitu program kampung bersih-bersih dan membuat Asri lingkungan sekitar dengan berbagai puluhan Tanaman. (IS)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama