Headline

KPU Umumkan Hasil Rekapitulasi Suara, Jokowi-Ma'ruf Unggul, Raih 55,50 Persen Suara

Ketua KPU Arief Budiman (kedua kanan) bersama Komisioner KPU Hasyim Asyari (kanan), Ilham Saputra (kedua kiri) dan Viryan (kiri) mengikuti...

Warga Geram, Sampah Menumpuk Di Pinggir Jalan Jembatan Enim Tiga


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Warga geram sampah semakin lama semakin menggunung tergeletak di pinggir jalan. Seperti yang terlihat di pinggir jalan kawasan Jembatan Enim III Dusun 1 Desa Karang Raja, Kabupaten Muara Enim, Jum'at (08/03/2019)

Sampah yang berserakan itu baunya sungguh menyengat.

Krisdianto (38) pengemudi mobil Avansa  saat melewati jalan tersebut mengutarakan sampah di pinggir jalan dekat jembatan semakin lama semakin menumpuk padahal Kabupaten Muara Enim mendapatkan piala Adipura.

"Kenapa masyarakat tidak sadar, dan masih  membuang sampah tidak pada tempatnya." tuturnya.

Menurut Kades Karang  Raja,  Marsis Yaniadi,  pihaknya sudah menegur beberapa pembuang sampah di kawasan itu.  "Justru mereka tak peduli.  Bahkan esoknya mereka membawa kendaraan yang bermuatan sampah dan membuangnya ke pinggiran jalan Dusun 1 Desa Karang Raja ini, " ujar Marsis Yuniardi kepada salah satu awak media.

Menanggapi biru, Wakil Ketua BPD Amir Irianto,   menyesalkan dengan sikap warga yang membuang sampah sembarangan, atau tidak pada tempatnya.

"Baunya tidak sedap dan tidak baik dipandang mata," ucap Amir Irianto

"Saya sudah membicarakan itu ke pihak kecamatan,  tapi hingga saat ini belum ada upaya untuk membersihkan timbunan sampah tersebut, " tambah Amir Irianto.

Menurut sejumlah warga Desa Karang Raja,  Camat Muara Enim terkesan kurang peduli dengan timbunan sampah di sepanjang bibir jalan jembatan Enim 3 itu. (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Geram, Sampah Menumpuk Di Pinggir Jalan Jembatan Enim Tiga"

Posting Komentar