BREAKING NEWS

OC Kaligis Tantang Novel Baswedan Lapor Polisi

JAKARTA (wartamerdeka.info)  - Gugatan pengacara kondang, Prof Dr Otto Cornelis Kaligis SH MH sebesar Rp 1 juta terhadap Jaksa Agung dan...

Beri Pembekalan Caleg, Plt Ketum PPP Suharso Minta Para Kader Kembali Ke Jargon Pilih Ka'bah


GORONTALO (wartamerdeka.info) - Plt Ketua Umum DPP Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa memberikan pembekalan kepada para calon legislatif PPP di Hotel Milana Limboto, Rabu (10/4).
Tampak hadir pada acara tersebut, Ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo Prof Dr Nelson Pomalingo, Caleg DPR RI Hana Hasanah Fadel Muhammad, dan para caleg PPP untuk DPRD Kabupaten /Kota maupun Provinsi se Gorontalo. 
Suharso Monoarfa pada kesempatan tersebut  menyampaikan harapannya agar para pengurus dan kader PPP di Gorontalo fokus untuk mengembalikan kursi DPR RI bagi wakil PPP Provinsi Gorontalo.
Selain itu, dia juga berharap, dalam Pemilu 2019, PPP berhasil menduduki Ketua atau Wakil Ketua di DPRD Provinsi dan DPRD Kota / Kabupaten.
Suharso juga minta para Caleg PPP yang nantinya terpilih tidak berpikir untuk masuk eksekutif, seperti maju menjadi calon wakil bupati 
"Karena anggota legislatif itu adalah jabatan politik terhormat," tandasnya. 
Suharso juga mengingatkan agar para caleg dan kader PPP harus lebih mengutamakan sosialisasi gambar logo partai yakni Ka'bah, dibandibgkan dengan nomor urut partai.
"Kita akan membesarkan partai dengan jargon kembali ke rumah besar umat Islam, Kabah," ujarnya 
Kata Suharso, didik masyarakat, buka kertas suara, Cari lambang PPP, lalu coblos.
"Itu yang benar. Bukan nomor 10 yang dicari, nanti rakyat cuma lagi mo ba hitung, 1-10, kelamaan. Langsung Cari lambang Kabah, lalu coblos, ” kata Suharso lagi.
Sementara itu Ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo Prof Dr Nelson Pomalingo menyatakan optimismenya bahwa PPP Gorontalo akan memiliki wakil di DPR RI dalam Pemilu 2019 ini.
"Saat ini dari hasil survei PPP Gorontalo sudah mulai naik peringkat menjadi tiga besar. Kita berharap pada hari-H 17 April 2019 nti, PPP Provinsi Gorontalo akan pemenang Pemilu," ujar Nelson. (Ar)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beri Pembekalan Caleg, Plt Ketum PPP Suharso Minta Para Kader Kembali Ke Jargon Pilih Ka'bah"

Posting Komentar