Headline

Kontainer Bermuatan Sabu Diamankan Polisi

  JAKARTA (wartamerdeka.info) - Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat berhasil menggagalkan upaya penyelundupan narkotika jeni...

Bupati Muara Enim Lantik Pengurus Karang Taruna Masa Bhakti 2019-2024


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Bupati Muara Enim H Ahmad Yani didampingi Wakil Bupati H Juarsah  dan disaksikan oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru melantik pengurus karang taruna Kabupaten Muara Enim periode 2019-2024 yang dipusatkan di Balai Agung serasan sekundang Muara Enim BASS. Selasa (09/04/2019).

Atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim baik selaku Pembina umum karang taruna Bupati menyampaikan selamat atas dilantiknya pengurus karang taruna masa bakti 2019-2024. Semoga dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya

Dikatakan, karang taruna merupakan wadah untuk pengembangan generasi muda dan tanggung jawab sosial dari oleh dan untuk masyarakat di tingkat desa dan kelurahan.

Karang Taruna pula sebagai generasi muda di desa dan kelurahan memungkinkan sebagai pelaksana fungsi sosial dan dapat pula mengatasi masalah kesejahteraan sosial. Mengingat jika di lingkungannya karang taruna sebagai penggerak sosial.

Bupati berharap kepada seluruh pengurus karang taruna untuk masa bakti 2019-2024 dapat menggali segala aspek menyangkut permasalahan kesejahteraan sosial di wilayah masing-masing, sekaligus merumuskan model ataupun strategi penanganan permasalahan kedepan sehingga secara bertahap grafik permasalahan Kesejahteraan Sosial khususnya di Kabupaten Muara Enim berangsur membaik

Sedangkan Gubernur Sumatera Selatan H Hetman Deru mengingatkan kepada kepengurusan karang taruna yang baru dilantik untuk dapat berlaku profesional sebagai Mitra Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

Posisikan diri anda untuk berkarya berkiprah di desa dan kelurahan ditempat anda. Buatlah organisasi ini sebagai organisasi yang Solid kompak sehingga dapat menyatukan Visi misi dalam mendukung program pemerintah Kabupaten Muara Enim.

"Atas nama pemerintah dan pribadi saya menyampaikan selamat berjuang Semoga apa yang kita lakukan pada hari ini agar senantiasa mendapat ridho Allah SWT," pungkasnya. (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Muara Enim Lantik Pengurus Karang Taruna Masa Bhakti 2019-2024"

Posting Komentar