Headline

Kontainer Bermuatan Sabu Diamankan Polisi

  JAKARTA (wartamerdeka.info) - Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat berhasil menggagalkan upaya penyelundupan narkotika jeni...

Bupati Muara Enim Tinjau Kesiapan TPS Di Dalam Lapas


MUARA ENIM (wartamerdeka.infofo) -Dalam menyambut Pesta Demokrasi tanggal 17 April 2019, Bupati Kabupaten Muara Enim, Ahmad Yani di dampingi Kapolres Muara Enim, Dandim 0404 Muara Enim, beserta Unsur Forkopimda lainnya meninjau langsung persiapan TPS pemilu dalam Lapas kelas ll Muara Enim Sumsel. Selasa (16/04/2019)

Bupati Muara Enim Ahmad Yani mengatakan TPS di Lapas Muara Enim sudah sangat baik kesiapannya dalam melaksanakan Pesta Demokrasi tahin 2019.

"Dalam ksempatan ini kami memberikan Apresiasi atas kesiapan TPS di Lapas Muara Enim semoga pesta Demokrasi ini berjalan dengan aman dan damai sebagai mana kita harafkan," tegas Yani

Kepala Lapas Muara Enim, Hidayat Amd.IP.SH.MM menjelaskan bahwa persiapan yang dilakukan ini merupakan bagian dari rasa suka cita kita dalam menyambut pesta demokrasi.

“Kita siapkan sedemikian rupa agar pada saat proses pemilihan nanti Warga Binaan Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim bisa dengan tertib melakukan pencoblosan dan dalam Lapas di TPS Muara Enim disiapkan juga fasilitas bagi penyandang Disabilitas," ucap Hidayat (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Muara Enim Tinjau Kesiapan TPS Di Dalam Lapas"

Posting Komentar