Caleg Golkar, Nomor 3 Adelina Disambut Antusias Warga Cengkareng Timur


JAKARTA (wartamerdeka.info) -
Acara kampanye/sosialisasi Calon Legistatif DPRD DKI Dapil Jakarta Barat Nomor urut 3, Dra Adelina S.Situmorang di Cengkareng Timur  berjalan dengan baik dan sukses. Caleg perempuan yang cantik ini disambut hangat warga .

Sosialisasi caleg dari Partai Golkar ini  dihadiri sekitar 500 orang pendukung. "Puji Tuhan," ungkap Adelina sumringah.

Dia berjanji, jika terpilih akan komitmen membela kaum perempuan dari segala hal, dan mendorong menjadi perempuan mandiri. Terlebih di Revolusi 4.0 ini.

Menurut dia, kendati revolusi itu mencerabut ratusan item pekerjaan, namun memunculkan perempuan berkarir dari rumah.


Salah satunya, perempuan berkulit putih ini menyebut penjualan online yang bisa dilakukan dari rumah. Atau juga membuat kuliner yang dijajakan lewat online.

"Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga," tegas perempuan yang dikenal sebagai aktivis ini, khususnya bidang sosial dan pendidikan.

"Kini perjuangan saya berbeda, tapi menciptakan regulasi yang pro kepada perempuan," tutur perempuan yang juga pengurus Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia.

Kepada konsituen di kecamatan Tambora, Cengkareng dan Kalideres,  dia berharap di 17 April mendatang dapat memilih Golkar dan mencoblos nomor 3 sebagai wakilnya di DPRD.

"Pokoknya pilih Golkar,dan nomor urut tiga untuk DPRD DKI," jelasnya berulang-ulang, ketika ditemui hari ini.(A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama