Goyang Jempol Jokowi Gaspol Siap Tumbangkan Prabowo – Sandi Di DKI


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Anak Republik (AR) Koordinator Kota Jakarta Timur mengadakan Goyang Jempol di Jalan Kali Sunter, Pulogadung, Jakarta Timur.

Acara Goyang Jempol Jokowi Gaspol tersebut diikuti ratusan orang dari warga sekitar dan penghuni apartemen yang berdekatan dengan lokasi acara.

Acara ini adalah bentuk memaksimalkan kemenangan Calon Presiden Joko Widodo – Ma'ruf Amin di Jakarta Timur khususnya dan Dki Jakarta umumnya.

“Kita harus memenangkan Jokowi - Ma'ruf di DKI Jakarta 65 % karena sudah banyak yang dilakukan bapak Jokowi di Jakarta seperti membuat pelayanan satu pintu, insfrastruktur seperti MRT (moda raya terpadu), Tol Becak Ayu dan lainnya” kata Muhammad Rozi, ketua Korwil AR DKI Jakarta, kepada wartamerdeka.info, Selasa (09/04/2019).


“Kita akan terus masuk ke kampung- kampung, pelosok-pelosok gang dan pinggir kali untuk mengkampanyekan keberhasilan Pak Jokowi dan mengajak masyarakat Jakarta memilih Jokowi - Amin dalam pemilu 17 April 2019 nanti. Kami siap tumbangkan Tumbangkan Prabowo - Sandi,” tambah Rozi.

Sementara itu Adeludin, ketua Korkot AR Jaktim mengatakan kalau acara ini deklarasi dukungan untuk Jokowi Amin dan Goyang Jempol bersama warga pinggir kali, Pulogadung.

”Masyarakat sangat antusias mengikuti lomba goyang jempol gaspol ini,” kata Adel.(A/T)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama