KBO Intel Polres Purwakarta Iptu H Dani Kardana Meninggal Usai Monitoring Pelaksnaan Pemilu


PURWAKARTA  (wartamerdeka.info) - Jajaran Polres Purwakarta kehilangan Anggota terbaiknya. Seorang petugas  Intel KBO Sat Intel Polres Purwakarta Iptu H.Dani Kardana meninggal Dunia Di RS  Siloam Hospitals, Jumat (26/4/2019).

Almarhum selama bertugas sebagai KBO Intel Polres Purwakarta selain supel dan ramah murah senyum juga sangat dekat dengan para jurnalis

Kasat Intel AKP Narkum Sukmadiraja SH mengatakan, dirinya merasa kehilangan , semua rekan jajaran juga sangat kehilangan.

"Beliau  merupakan anggota terbaik di jajaran Polres Purwakarta. Khususnya di satuan intelejen setiap hari kita menjalankan tugas bersama almarhum. Kemana mana selalu bersama melakukan sinergritas dengan yang bersangkutan dan belum lama ini saya bersama almarhum monitoring selama pelaksanaan Pemilu di Daerah Kecamatan Campaka. Memang almarhum mengeluh sakit kepala dan tidak enak badan. Almarhum Izin mau berobat sampai akhirnya saya menerima kabar duka ini," jelas AKP Narkum.

Narkum mengharapkan pada pimpinan Kepolisian Rebublik Indonesia khususnya Pimpinan Tertinggi di Polres Purwakarta untuk memberikan tanda jasa luarbiasa dengan menaikan pangkat satu tingkat kepada almarhum.

”Ini sebagai bentuk penghargaan, selama almarhum menjalankan tugas sebagai anggota Intel Polres Purwakarta dan almarhum merupakan anggota terbaik di jajaran Polres Purwakarta," tegas AKP Narkum. (A.Budiman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama