Headline

Sambil Latihan Menembak, Prajurit Yonif 405/SK Gelar Pengobatan Gratis

KEBUMEN (wartamerdeka.info) - Dalam rangka memelihara dan meningkatkan keterampilan serta kemampuan tempur, Prajurit Batalyon Infanteri ...

Pengadaan Talud Gedung SD Negeri Ciruyung 01 Dipertanyakan


CILACAP (wartamerdeka.info) - Pengadaan talud untuk menahan tebing yang berdekatan dengan gedung SD Negeri Ciruyung 01 korwil bidang pendidikan kecamatan Karangpucung kabupaten Cilacap masih dipertanyakan kebenarannya.

Hal itu disampaikan Sunyoto, S.Pd Kepala Sekolah SD Negeri Ciruyung 01 kepada wartamerdeka.info dikantornya. Sebelumnya, Sunyoto mendengar informasi adanya bantuan tersebut dari masyarakat. "Ya saya memang sebelumnya mendengar informasi akan ada bantuan talud untuk SD Ciruyung 01 dari masyarakat. Informasi itu juga saya dengar dari guru di sini," ujarnya, Senin (15/4/2019).

Tapi setelah dikonfirmasi ke pihak dinas, lanjutnya, pengadaan talud untuk SD Negeri Ciruyung 01 belum ada. "Setelah saya tanya ke bagian sarpras korwil karangpucung, ternyata belum ada," jelasnya.

Lebih lanjut Sunyoto menjelaskan, beredar kabar dimasyarakat ada salah satu calon anggota DPRD incumben yang memberikan informasi pengadaan talud melalui salah satu guru di SD Negeri Ciruyung 01."Dengan dasar itu saya menanyakan ke sarpras," jelasnya.

Sebelumnya Sunyoto mengatakan, talud sangat dibutuhkan. Karena kondisi tebing dekat bangunan sekolah sudah menghawatirkan. "Terlebih ketika hujan turun, dikhawatirkan longsor dan menimpa bangunan sekolah," pungkasnya.

Harapannya, pihak terkait agar lebih memperhatikan kondisi sekolah tersebut.(gus)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengadaan Talud Gedung SD Negeri Ciruyung 01 Dipertanyakan"

Posting Komentar