Headline

Di Lamongan, Sekolah Sudah Terapkan Pembelajaran Anti Korupsi

LAMONGAN (wartamerdeka.info) - Tidak hanya siap, mulai tahun ajaran 2019/2020 ini, lembaga pendidikan (sekolah) di Lamongan, sudah menera...

Pengurus IWO Kab Muara Enim Dilantik


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) -  Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Muara Enim, masa bakti 2019-2024 dilantik di Balai Agung Serasan Sekundang BASS, Rabu (03/04/2019).

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Bupati Muara Enim H Ahmad Yani, Ketua Ymum IWO Pusat Jhoni Yudono dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Kepengurusan IWO Kabupaten Muara Enim yang  dilantik/dikukuhkan berjumlah 27 orang, di antaranya selaku Ketua IWO Kabupaten Muara Enim Nursamsu, Sekretaris Rahmat Hidayat dan Bendahara Agus Setiawan.

Ketua IWO kabupaten Muara Enim Nursamsu atau yang sering disapa (Aben) saat menyampaikan sambutan setelah dilantik mengatakan,  pihaknya  tetap berpedoman pada aturan perundangan utamanya UU 40/1999 tentang Pers, dalam menjalankan roda organisasi yang dipimpinnya.

"Selain itu kami tetap selalu menjalin silaturahmi dengan seluruh jajaran, " ungkap Nursamsu.

Ketua umum IWO Pusat Jhoni Yudono pada kesempatan itu mengatakan bahwa peran jurnalis adalah membangun peradaban dan kemanusiaan.

"Selain itu pula IWO harus mempunyai komitmen untuk tetap membantu masyarakat sehingga dengan demikian dapat secara langsung mengetahui berbagai problem dan persoalan yang ada," tegasnyam

Selanjutnya menghadapi tahun politik dia menegaskan jangan ada anggota IWO yang terlibat dalam aktifitas politik praktis yang pada gilirannya akan tak mampu berbicara secara objektif.

Sementara Bupati Muara Enim H Ahmad Yani  mengingatkan, perkembangan teknologi informasi sangat pesat sehingga pertukaran informasi pun sangat cepat. Peran Media Online termasuk di kabupaten Muara Enim dapat membantu masyarakat agar mudah mendapatkan informasi tanpa batasan ruang dan waktu.

"Pemkab menyambut baik terbentuknya IWO yang sebagai Silaturahmi sekaligus kontrol sosial yang akan ikut berkontribusi membangun kabupaten Muara Enim sehingga Visi Misi Muara Enim Untuk Rakyat atau Muara Enim Merakyat dapat terwujud," ungkap Ahmad Yani. (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengurus IWO Kab Muara Enim Dilantik"

Posting Komentar