Persit Cabang XI Yonif 141/AYJP Gelar Lomba Bola Voli Dan Masak


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Dalam rangka menyambut ulang tahun  ke-73 Persit Kartika Candra Kirana cabang XI Yonif 141/AYJP mengadakan berbagai macam  perlombaan, seperti pertandingan bola voly, lomba masak  dan merias yang dilaksanakan selama  tiga hari dari tanggal 12 s/d 14 April 2019.

Acara perlombaan diselenggarakan di lapangan bola voly kompi c dan Aula Yonif 141/AYJP, yang dipimpin langsung oleh ketua  Persit Kartika Candra cabang XI Yonif 141/AYJP Ny. Rosie Aswin, Sabtu (13/04/2019)

Pelaksanaan kegiatan hari pertama yaitu Lomba Bola Volly

Dari hasil lomba pertandingan Bola Volly yang telah dilaksanakan pada hari Jumat (12/04/2019) Juara 1 Ranting Senapan A, Juara 2 Ranting Markas, Juara 3 Ranting Senapan C, Juara 4 Ranting Bantuan.


Pada pelaksanaan kegiatan dalam rangka HUT PERSIT tersebut ketua Persit Kartika Candra Kirana cabang Xl Ny. Rosie Aswin menyampaikan bahwa dengan perlombaan tersebut bertujuan untuk menciptakan Solidaritas, kekerabatan dan menciptakan kekreatifan isteri-istri Prajurit serta mempererat hubungan antar istri prajurit.

"Kegiatan iakhiri dengan perlombaan memasak yang  dilaksanakan pada hari Minggu 14 April 2019 dan pemberian hadiah pemenang akan diberikan pada saat pertemuan gabungan sekaligus syukuran HUT Persit ke-73 Minggu depan,"  ungkap Rosie Aswin. ( Agus V)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama