BREAKING NEWS

KPK Resmi Tahan Bupati Indramayu Supendi

Bupati Indramayu Supendi ditahan KPK JAKARTA (wartamerdeka.info) - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tesmi menahan Bupati Indramayu Sup...

Personil Polsek Tanjung Duren Bersama 3 Pilar Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pemilu serentak Pilpres dan Pileg tahun 2019, Polsek Tanjung Duren bersama 3 Pilar melaksanakan pengamanan dan pengawalan pendistribusian logistik pemilu tahun 2019, Senin (15/04/2019).

Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Lambe P Birana SIK mengatakan, kegiatan pengamanan dan pengawalan pendistribusian logistik pemilu tahun 2019 dilakukan oleh 3 Pilar terdiri dari Personil TNI-Polri yang melibatkan PAM TPS, Lurah, Dishub, Satpol PP, Panwascam, KPPS dan PPL Se Kec. Grogol Petamburan.

"Pengamanan dan pengawalan pendistribusian logistik pemilu tahun 2019 dimulai dari tempat penyimpanan di GOR Tanjung Duren yang selanjutnya logistik pemilu tersebut disimpan ke Kelurahan - kelurahan yang berada di wilayah Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat," ucap Kompol Lambe.

Masih dikatakannya, dalam pelaksanaannya personil yang terploting di TPS sesuai kelurahannya akan mengawal perjalanan logistik dari GOR Tanjung Duren menuju masing - masing Kelurahan sebagai tempat penyimpanan sementara yang selanjutnya H-1 pemungutan suara logistik pemilu tersebut dibagikan ke Pos RW sebelum dikirim ke TPS.

"Adapun maksud dan tujuan dilakukan pengamanan dan pengawalan pendistribusian logistik pemilu tahun 2019 untuk mengamankan pengiriman logistik pemilu tersebut dari pihak - pihak yang akan mengganggu jalannya pemilu," tambahnya.

Selain itu, pengamanan dan pengawalan pendistribusian logistik pemilu tahun 2019 dimaksud agar masyarakat mengetahui bahwa TNI-Polri  siap mengamankan dan mensukseskan jalannya pemilu yang aman, damai dan sejuk hingga ke TPS.

"Kegiatan pendistribusian logistik pemilu ini berjalan tertib, dan kondusif. Diharapkan pula pada pemilu nanti akan aman, damai, dan sukses," pungkasnya.(A)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Personil Polsek Tanjung Duren Bersama 3 Pilar Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu"

Posting Komentar