Polda Banten Gelar Apel Konsolidasi Personel PAM TPS


SERANG (wartamerdeka.info) - Kapolda Banten yang diwakili Oleh Irwasda Polda Banten Kombes Pol Drs. I Nyoman Labha Suradnya, M.M memimpin pelaksanaan Apel Konsolidasi Personel PAM TPS Dalam Rangka OMB 2019 di Lapangan Apel Mapolda Banten, Sabtu  (20/4/2019) sekira Pukul  08.00 Wib

Hadir pada apel pagi ini, Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Drs. A. Roemtaat, Para Pejabat Utama Polda Banten, Para Pamen, Pama, dan Bintara.

Dalam kesempatan ini Irwasda Polda Banten Kombes Pol Drs. I Nyoman Labha Suradnya, M.M mengatakan bahwa apel ini merupakan persiapan untuk pengamanan saat rekapitulasi surat suara sekaligus untuk mengamankan kotak suara pemilu 2019 yang disimpan di kecamatan wilayah hukum Polda Banten.


“Saya menyampaikan Ucapan Terima Kasih Dari Kapolda Banten, Kepada Semua Perwira dan Bintara Yang Sudah Melaksanakan tugas PAM TPS dengan baik, Saat Ini Sudah Masuk Tahap Rekapitulasi di PPK, Kita harapkan proses pleno rekapitulasi hasil penghitungan surat suara pemilihan umum tahun 2019 diwilayah hukum Polda Banten dapat berjalan dengan lancar dan aman,” ujarnya.

Ia menuturkan, bahwasannya semua personil baik dari TNI dan Polri, serta pihak lainnya sudah siap untuk melakukan pengamanan guna untuk mensukseskan jalannya pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Anggota Legislatif baik tingkat DPR RI, DPD RI, DPRD Propinsi dan juga DPRD Kabupaten / Kota

“Kita sebagai aparat keamanan harus bisa menjamin pelaksanaan rapat pleno ini betul-betul aman dan kondusif, Tetap Siaga Untuk memantau kegiatan Tahap Rekapitulasi di PPK, Personil Harus Siaga dan Siap di gerakkan, Tidak Ada Izin, karena sewaktu-waktu jika di butuhkan harus siap di apelkan , sekali lagi kami ucapkan banyak banyak terimakasih kepada seluruh petugas baik dari Polri, TNI, Panwascam, PPK, PPS dan KPPS serta semua elemen yang telah membantu terselenggaranya pemilihan umum tahun 2019 ini sehingga semuanya dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” pungkas Irwasda Polda Banten.(A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama