BREAKING NEWS

OC Kaligis Tantang Novel Baswedan Lapor Polisi

JAKARTA (wartamerdeka.info)  - Gugatan pengacara kondang, Prof Dr Otto Cornelis Kaligis SH MH sebesar Rp 1 juta terhadap Jaksa Agung dan...

Polres Muara Enim Gelar Acara Tatap Muka Dengan IWO Dan PWI


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Polres Muara Enim melaksanakan acara tatap muka atau audiensi dengan insan pers, di Saung Eva, Jum'at (12/04/2019).

Pertemuan ini merupakan bentuk jalinan sinergi antara Polri dan Media,

“Pelaksanaan kegiatan ini sebenarnya sudah cukup lama kita inginkan. Karena kami menyadiri, Polri tidak bisa bekerja sendirian, kita perlu bersinergi dengan berbagai pihak terkait, termasuk dengan media,” kata Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono.

Polri akan selalu memastikan impormasi terbuka dengan media, baik dalam memberikan informasi dan hal penting lainnya untuk diklarifikasi. Terkait pelaksanaan pemilu, dia juga mengingatkan jika Polri bersama TNI akan selalu siap bersama dengan masyarakat terutama dengan awak media.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muara Enim, Adi Candra mengatakan, dengan adanya acara seperti ini, diharapkan ke depannya akan terus berjalan dengan baik dan hubungan antara pihak kepolisian terhadap media terjalin dengan harmonis.

Senada disampaikan Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Muara Enim, Nursamsu. Dia mengucapkan terimakasih kepada Kapolres beserta jajaranya yang telah menyelenggarakan acara ini.

“Semoga ke depannya hubungan yang baik ini akan terjalin dengan baik juga komunikasi selalu terjalin,” ujarnya.

Dalam acara ini turut hadiri Ketua PWI Muara Enim terpilih, Siswanto dan juga jajaran utama pejabat Polres Muara Enim.(Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polres Muara Enim Gelar Acara Tatap Muka Dengan IWO Dan PWI"

Posting Komentar