Polsek Gunung Megang Kembali Ringkus Pengedar Narkoba


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Polsek Gunung Megang Polres Muara Enim kembali berhasil mengamankan seorang diduga pelaku kurir narkoba di wilayah Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, Jumat (05/04/2019) sekitar pukul 21.00 WIB.

Pelaku adalah Edwinsyah Bin Majid (37th) Warga Dsn IX Desa Ujanmas lama Kecamatan Ujanmas Kabupaten Muara Enim.

Kapolres Muara Enim didampingi Kapolsek Gunung Megang melalui Humas Polres Muara Enim menuturkan tertangkapnya pelaku berawal saat anggota Polsek Gunung Megang sedang melaksanakan razia di depan Mapolsek Gunung Megang.

Dari giat tersebut, anggota mencurigai ada dua orang yang mengendarai sepeda motor jupiter Z warna hijau yang melintas dari arah Cinta Kasih menuju ke arah Ujan Mas.

Pengendara sepeda motor ini, saat hendak diberhentikan langsung memutar arah sepeda motor tersebut. Petugaspun melakukan pengejaran.

Sehingga pada saat itu penumpang yang dibonceng yang bernama Edwinsyah Bin Majid (37th) terjatuh dari sepeda motor tersebut dan langsung diamankan, Sedangkan yang mengendarai sepeda motor  berhasil melarikan diri.

Terhadap Edwinsyah Bin Majid (37th)
saat dilalukan penggeledahan didapati sebuah bungkus rokok magnum mild yang didalamnya berisikan satu paket sedang yang berisikan kristal-kristal putih yang diduga Narkotika jenis shabu-shabu dan sembilan buah plastik klip bening, selanjutnya pelaku bersama barang bukti dibawa ke Mapolsek Gunung Megang untuk diproses lebih lanjut.(Agus V/ IWO)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama