Headline

Kontainer Bermuatan Sabu Diamankan Polisi

  JAKARTA (wartamerdeka.info) - Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat berhasil menggagalkan upaya penyelundupan narkotika jeni...

Prajurit Yonif 141/AYJP Kembali Ukir Prestasi Di Kejurda KKI Sumsel X


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Pertandingan Kejurda KKI Sumsel X dan Open Turnamen Piala Abdul Aziz 2019 di JSC (Jakabaring Sport Center) pada Minggu (7/04/ 2019) berlangsung meriah dan lancar.

Dalam kejuaraan ini para  prajurit Yonif 141/AYJP menorehkan prestasi membanggakan.   Yaitu meraih
1 Medali Emas Komite 60 kg dipersembahkan oleh Prada Julius Elyansah, 1 Medali Perak Komite 75 kg dipersembahkan oleh Serda Warisman dan 1 Medali Perunggu kelas 75 kg diraih oleh Pratu Yansen Saputra.

"Ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Prajurit Yonif 141/AYJP yang telah mengukir prestasi, dan Yonif 141/AYJP sangat bangga memiliki banyak prajurit yang berprestasi sesuai dengan semboyan tidak ada prajurit HEBAT yang ada hanyalah Prajurit TERLATIH," ujar Komandan Batalyon Infanteri 141/AYJP Letkol Inf Aswin Suladi, S.E., M.AK, hari ini.

Letkol Inf Aswin Suladi pun mengucapkan selamat kepada Personel yang berhasil memperoleh juara di  Kejurda KKI Sumsel X dan Open Turnamen Piala Abdul Aziz Ta. 2019.

Dikatakan  Aswin, kita tetap semangat dalam berlatih, terus ukir prestasimu dan jaga nama baik satuan, prestasi prajurit. Ini dapat menjadi contoh dan motivasi bagi rekan-rekan prajurit lainnya untuk ikut berpartisipasi mengharumkan nama satuan pada bidang-bidang lainnya.

"Tetaplah menjadi prajurit ANEKA YUDHA JAYA PRAKOSA," pesan Danyonif. (Agus v)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prajurit Yonif 141/AYJP Kembali Ukir Prestasi Di Kejurda KKI Sumsel X"

Posting Komentar