PWRI Kota Bekasi Rayakan Milad Ke-5 PWRI


BEKASI (wartamerdeka.info) - Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Bekasi merayakan milad PWRI yang ke 5 di cafe Gareng Kampung Dua Kranji Bekasi, Rabu (03 April 2019).

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan doa pembukaan oleh Ustad Rosyid.

Ketua panitia Rizal Altis SH dalam sanbutannya  mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang  mendukung acara milad.

Ketua DPC PWRI Kota Bekasi H. Suardi. SE memotong tumpeng sebagai ungkapan rasa sukur kepada Allah atas kegiatan peringatan milad ke 5 yang berlangsung dengan sukses.

Pada acara milad ini  dilangsungkan juga pemberian santunan untuk anak yatim piatu yang diserahkan secara simbolis kepada Tiara dan Ismi oleh Sekjen DPP PWRI H. Zulpikar.

Sedangkan pemberian santunan kepada  Ivan dan Sonia diserahkan oleh Ketua DPC PWRI Kota Bekasi H Suardi.

Pada kesempatan itu Pembina DPC PWRI Kota Bekasi H Zainul Arifin mengingatkan, agar silaturahmi para anggota PWRI jangan sampai purus.

"Dan semoga PWRI semakin jaya," ujarnya.

Sementara itu Sekjen DPP pwri Zulpikar Taher SH SPdI mengatakan, acara seperti ini seharusnya sering kita lakukan.

Hadir dalam kegiatan milad ke 5 ketua DPC PWRI Kota Bekasi H Suardi beserta pengurus dan anggota Sekjen DPP PWRI  Zulpikar Taher, ketua OKK DPP PWRI Tongam Tobing, Pembina DPC PWRI Kota Bekasi H Zainul Aripin, Ketua OKK DPC PWRI Kota Bekasi A Rosidi, Ketua DPD PWRI DKI Jakarta Ustad Syamkobbitullah SPdI, beserta seluruh pengurus dan sekretaris DPC PWRI Jakarta Utara, Kab Bekasi dan Kota Depok.(rosidi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama