Sat Res Narkoba Polres Purwakarta Dalam Sebulan Terakhir Ungkap 9 Kasus Penyalahgunaan Narkoba


PURWAKARTA (wartamerdeka.info) - SatRes Narkoba Polres Purwakarta terus menunjukkan kinerja positifnya. Sepanjang Maret saja, satuan yang dikepalai AKP Heri Nurcahyo ini berhasil mengungkap 9 perkara penyalahgunaan narkoba.

“Alhamdulillah, kinerja tim menunjukkan grafik menanjak. 9 perkara yang terdiri dari 7 perkara sabu dan 2 perkara ganja berhasil kami ungkap sepanjang Maret 2019,” ujar Heri kepada awak media saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (9/4).

Lebih Jelas Kasat Narkoba menegaskan dari 7 perkara sabu didapatkan barang bukti berupa 22,42 gram sabu. Sedangkan dari 2 perkara ganja barang buktinya seberat 4,56 gram.

“Ada pun dari total 9 kasus itu kami berhasil mengamankan sebanyak 10 orang tersangka,” Jelas Heri

Heri juga menyebutkan, pihaknya akan terus meningkatkan kinerja timnya guna memerangi pelaku peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba.

“Selain penindakan, kami juga akan terus menggelar sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba. Masih dengan strategi jemput bola secara door to door ke berbagai lapisan masyarakat,” ucapnya.

Lebih lanjut Heri menambahkan, dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar sosialisasi melalui media stiker. “Saat ini kami sedang menyiapkan 10.000 stiker antinarkoba yang memuat imbauan larangan penyalahgunaan narkoba. Dalam waktu Dekat segera kita sebarkan,” lungkas Heri ( A.Budiman).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama