Headline

Jokowi Ingin Waduk Beri Manfaat Ekonomi Ganda Bagi Daerah

Presiden Joko Widodo kunjungi waduk Muara Nusa Dua.  Mendampingi Presiden Jokowi dalam kesempatan itu antara lain Sekretaris Kabinet Pramo...

Sudinhub Jakbar Kembali Tertibkan Parkir Liar Di Glodok


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Sebanyak tujuh kendaraan yang terparkir liar di Jalan Pencoran, Glodok, Tamansari, Jakarta Barat, ditindak petugas gabungan, Sabtu (6/4). Kendaraan-kendaraan tersebut terbukti menghambat arus lalu lintas di lokasi pusat perbelanjaan sekaligus dekat dengan tempat ibadah.

Plt Kasie Ops Sudin Perhubungan Jakarta Barat, Affandi Nofrizal mengatakan, sebanyak 25 petugas gabungan dari pihaknya, Satpol PP, petugas dari Koramil dan Polsek setempat yang dikerahkan dalam penertiban kali ini.

"Kita akan terus melakukan penertiban parkir liar di Jalan Pancoran ini setiap weekend. Agar pemilik kendaraan jera," ujarnya.

Kendaraan yang ditertibkan yakni dua unit mobil diderek dan lima motor diangkut. "Kita masih berikan keringan hanya dipindahkan ke lokasi parkir di Jalan Cengkeh," ucapnya.

Sementara Plt Kasudin Perhubungan Jakarta Barat Leo Armstrong menambahkan, penertiban dilakukan setiap weekend karena masih ada keluhan dari masyarakat terkait arus lalu lintas di Jalan Pancoran yang macet akibat parkir liar.

"Parkir liar menimbulkan kepadatan lalin yang menjadi keluhan masyarakat jika berbelanja dan beribadah di Pancoran Glodok," tandasnya. (Sahril)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sudinhub Jakbar Kembali Tertibkan Parkir Liar Di Glodok"

Posting Komentar