Headline

Di Lamongan, Sekolah Sudah Terapkan Pembelajaran Anti Korupsi

LAMONGAN (wartamerdeka.info) - Tidak hanya siap, mulai tahun ajaran 2019/2020 ini, lembaga pendidikan (sekolah) di Lamongan, sudah menera...

Tim Pusenif Kunjungi Kodiklat Yonif 141/AYJP Muara Enim


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) -  Tim Pusenif yang dipimpin  oleh Kolonel Inf Abdul Rahman, didampingi Letnan Kolonel Inf Agus W dan Mayor Arkam mengunjungi Batalyon lnfanteri 141/AYJP, Rabu (10/04/2019).

Kedatangan tim dari pusenif Kodiklat ini disambut oleh Danyonif 141IAYJP Aswin Suladi, S.E.MAK, Wadan Yonif 141/AYJP Mayor Inf Ridwan Efendi, para pasi dan perwira staf Yonif 141/AYJP.

Adapun yang dilaksanakan oleh tim Pusenif Kodiklat di Batalyon lnfanteri 141/AYJP di antaranya melaksanakan pengecekan pasukan yang akan diuji di lapangan AYJP oleh Letkol Inf Agus W.

Kunjungan kepada prajurit Yonif 141/AYJP ini sesuai dengan peraturan panglima TNI tahun 2014 serta mengecek materi dan menyamakan persamaan materi tentang permildas yang dimiliki oleh Yonif 141/AYJP serta mengecek materi yang sudah melaksanakan kursus permildas di Pusenif Kodiklat.

Setelah pengecekan selesai, Mayor Inf Arkrim melatih dan memperagakan gerakan  dan tata cara yang benar dalam melaksanakan dinas dalam keamanan (Diskam).

Kegiatan pelaksanaan materi Permildas ini sangatlah bermanfaat bagi Prajurit Yonif 141/AYJP karena materi yang diberikan adalah materi yang selalu digunakan oleh Prajurit dan tak akan pernah lepas dari dasar menjadi seorang prajurit. (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tim Pusenif Kunjungi Kodiklat Yonif 141/AYJP Muara Enim"

Posting Komentar