Headline

Mayjen TNI (Purn) Saurip, Teman Seangkatan Di Akabri, Sebut Prabowo Punya "Peran Mulia"

Mayjen TNI (Purn) Saurip Kadi   JAKARTA (wartamerdeka.info)  - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto  dituding sejumlah pihak telah me...

Ungguli Caleg Golkar Lain di Dapil 3, Emir Baramuli Punya Kans Besar Ke Senayan


TORAJA UTARA (wartamerdeka.info) - Calon Legislator DPR-RI Dapil Sulsel 3 Partai Golkar, H. Emir Baramuli MBA, tampaknya berpeluang besar lolos ke Senayan.

Pasalnya, dari pantauan awak media, dibanding caleg Golkar lain di Dapil 3, perolehan suara sementara Emir terbilang unggul. Suara Emir, terpantau dominan di hampir semua TPS utamanya di basis, Pinrang.

Begitu juga, sumber suaranya dari daerah lain seperti Tana Toraja, Toraja Utara, Luwu, Lutim, Sidrap dan Enrekang.

Untuk mengamankan suaranya ini, tim pemenangan Emir memasang ribuan saksi di tiap daerah itu. Para saksinya militan dan bekerja professional.

Menariknya, khusus Toraja yakni di Tana Toraja dan Toraja Utara, perolehan suara caleg Golkar nomor urut 4 ini sementara menonjol diantara sesama caleg Golkar di Dapil Sulsel 3.

Suaranya siknifikan di hampir semua TPS di Toraja. Hal ini dibenarkan Koordinator Pemenangan Emir Baramuli untuk Toraja, Arfandy.

Menurut Fandy ini, pihaknya memasang saksi di setiap TPS terutama di pelosok.

“Kalau di kota selain ada saksi kita gampang kontrolnya. Tapi saksi di pelosok juga nonstop setiap saat mengirim data C1 lewat WA, bisa dilihat,” ujarnya sambil menunjukkan data C1 yang baru masuk di ponselnya.

Dengan cara ini, tambah Fandy di Heritage Hotel, Jumat malam (19/4), siapapun termasuk penyelenggara pemilu tidak bisa mengutak-atik hasil perolehan suara yang sudah ada dan benar.

Partai Golkar sendiri optimis mendapat 2 kursi DPR-RI di Dapil 3. Kursi ke-2 bakal direbut antara Abdillah Natsir-Andi Fauziah. Sedang Emir Baramuli sendiri diprediksi bakal raih kursi pertama.

Kans besar putra Arnold Achmad Baramuli ini beralasan karena perolehan suaranya yang menonjol.

“Mendekati 90% suara Golkar ke kita. Ini mengacu pada perolehan suara siknifikan di hampir semua TPS di Toraja,” jelas Fandy. (Tom)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ungguli Caleg Golkar Lain di Dapil 3, Emir Baramuli Punya Kans Besar Ke Senayan"

Posting Komentar